get app
inews
Aa Read Next : Mohammad Salah Beri Tanggapan Perang Israel-Gaza, Pembantaian Harus Dihentikan

Usai Kalahkan Manchester City, Van Dijk Senang Cara Untuk Hentikan Haaland Berhasil

Selasa, 18 Oktober 2022 | 05:55 WIB
header img
Virgil Van Dijk senang strategi yang disiapkan untuk redam Erling Haaland berhasil. Foto : Reuters/Phil Noble

JAKARTA iNewsDepok.id - Bek The Reds -julukan Liverpool, Virgil Van Dijk mengaku senang bisa hentikan bomber The Citizens -julukan Manchester City, Erling Haaland.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sukses menang dengan skor tipis 1-0 atas Manchester City di pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut tersaji di Anfield, Inggris pada Minggu (16/10/2022) malam WIB.

Pada pertandingan itu, Liverpool digempur habis-habisan. Namun, The Reds justru berhasil mencetak gol melalui tendangan Mohamed Salah (76’). Gol ini sekaligus mengunci kemenangan Liverpool.

Usai pertandingan, Virgil Van Dijk mengaku sangat senang bisa menghentikan pergerakan Erling Haaland. Apalagi, saat dirinya mampu menghadang peluang Haaland mencetak gol dengan tandukannya di menit ke-81.

“Itulah yang harus dilakukan para bek (menghentikan Erling Haaland). Saya mencobanya dan saya ada di sana, bagus bahwa saya ada di sana,” kata Virgil Van Dijk dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (17/10/2022).

Di sisi lain, Virgil Van Dijk senang dengan dukungan penuh dari The Kops -suporter Liverpool. Menurutnya, para suporter berperan besar dalam setiap pertandingan, terutama dalam kondisi skuad Liverpool yang kurang baik.

“Energi yang kami miliki hari ini sangat dibutuhkan untuk mendorong kami maju dan mempertahankan keunggulan 1-0. Mereka (Suporter) memainkan peran besar dan itulah yang kami butuhkan untuk sisa musim, terutama ketika kami menjalani awal musim yang sulit,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut