Perpaduan Juara, Big Cola dan Manchester City Siap Inspirasi Konsumen Muda

JAKARTA, iNews Depok.id-Apa jadinya jika minuman ringan berkolaborasi dengan sepakbola? Ya, PT. AJE Indonesia, produsen Big Cola, pada Rabu, 11 Juni 2025 di Jakarta, dengan bangga mengumumkan jalinan kemitraan strategisnya dengan klub sepakbola raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.
Kolaborasi ini tidak hanya menandai ambisi Big Cola untuk menguasai pasar minuman ringan Indonesia, tetapi juga menjadi simbol sinergi nilai-nilai keunggulan dan inovasi yang diusung kedua belah pihak.
Kemitraan ini datang disaat Big Cola berambisi besar untuk menjadi pemain top tiga di pasar minuman ringan Indonesia yang bernilai fantastis, mencapai Rp 30,92 triliun, dalam tiga tahun ke depan.
Tujuan jangka panjangnya adalah menjadi pemimpin pasar yang berpengaruh. Bagi AJE Group secara keseluruhan, langkah ini krusial untuk memperkuat pijakan mereka di Indonesia dan menghadirkan produk-produk inovatif ke seluruh konsumen di Asia Tenggara.
Kolaborasi Strategis untuk Pertumbuhan Global
Augusto Bauer, Deputy CEO AJE Group, menjelaskan bahwa kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi global mereka. Big Cola kini resmi menjadi Mitra Regional Manchester City Football Club di Indonesia dan Thailand.
"Kerja sama baru ini adalah tonggak penting bagi AJE Group dan Big Cola," ujar Bauer. "Kami sangat gembira bisa berkolaborasi dengan klub yang memiliki etos kerja yang sama untuk menjadi yang terbaik, seperti halnya kami di AJE Group. Komitmen ini diharapkan dapat menginspirasi banyak orang untuk selalu berjuang mencapai puncak. Kemitraan ini akan memperkuat kehadiran kami di Asia Tenggara, sebuah wilayah yang sangat strategis untuk pertumbuhan bisnis kami," ucapnya.
Senada dengan itu, Iván Chahud, Managing Director PT. AJE Indonesia, menegaskan komitmen AJE Group terhadap olahraga sebagai pilar strategis untuk terhubung dengan audiens baru secara global.
"Kemitraan ini adalah langkah yang tepat, mencerminkan komitmen Manchester City untuk selalu tampil di level tertinggi, sejalan dengan ambisi Big Cola untuk memperluas jangkauannya di industri minuman Indonesia," kata Chahud.
Ia menambahkan, "Bermitra dengan salah satu klub sepakbola paling ikonik di dunia, kami berharap dapat menginspirasi dan menjalin koneksi dengan audiens muda yang sangat antusias terhadap olahraga. Olahraga adalah platform universal untuk menginspirasi banyak orang, dan kami percaya ini adalah cara terbaik untuk terhubung dengan jutaan orang di Indonesia dan Thailand."
Editor : M Mahfud