get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

4 Tim Ini Berpeluang Besar Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions Malam Ini

Rabu, 12 Oktober 2022 | 21:21 WIB
header img
Bayern Munchen menjadi salah satu tim yang berpotensi amankan tiket 16 besar Liga Champions 2022-2023 malam ini. Foto : Bayernszektor

JAKARTA, iNewsDepok.id - Sebanyak empat tim berpotensi lolos ke babak 16 besar Liga Champions malam ini jika meraih kemenangan di matchday keempat. Namun, kepastian kelolosan mereka tergantung pada hasil pertandingan nanti.

Sejauh ini sudah ada dua tim yang memastikan tiket 16 besar Liga Champions. Mereka adalah juara bertahan Real Madrid dan raksasa Liga Inggris Manchester City.

Kedua tim tersebut mampu lolos meskipun ditahan imbang di laga matchday keempat. Los Blancos ditahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 1-1. Sementara itu, Man City hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan FC Copenhagen.

Sementara itu, ada empat tim lain yang bisa melaju ke fase gugur lewat kemenangan di matchday keempat pada Rabu (12/10) malam atau Kamis (13/10) dini hari WIB nanti.

Klub pertama yang sangat berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions adalah Napoli. Wakil Italia ini berhak melaju ke babak berikutnya jika berhasil menang atau imbang lawan Ajax di Naples.

Lalu klub kedua adalah Club Brugge, mereka juga mampu melaju ke fase gugur jika berhasil meraih minimal hasil seri saat melawan Atletico Madrid.

Kemudian klub ketiga adalah Bayern Munchen mereka juga bisa lolos jika sukses meraih kemenangan atas Viktoria Plzen dan di tempat terpisah Barcelona gagal menang lawan Inter Milan.

Klub terakhir yang berpeluang lolos ke babak gugur adalah Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu berhak lolos jika mereka menang atas Barcelona pada laga malam nanti. Kita lihat saja apakah keempat klub tersebut mampu mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini pada laga matchday keempat malam ini.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut