get app
inews
Aa Read Next : Dortmund Siap Bertarung Melawan Real Madrid di Final Liga Champions di Stadion Wembley

Pelatih AC Milan Stefano Pioli Janjikan Balas Dendam ke Chelsea di Liga Champions

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:30 WIB
header img
Jelang AC Milan vs Chelsea, Stefano Pioli bertekad balas dendam di San Siro (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jelang pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan vs Chelsea, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan bertekad balas dendam usai menerima kekalahan atas Chelsea pada pertemuan pertama di Stamford Bridge. 

Pertemuan antara AC Milan atau tim yang memiliki julukan Rossoneri melawan Chelsea merupakan laga lanjutan Grup E Liga Champions 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di San Siro, Italia.

Berlaga di markas sendiri membuat Stefano Pioli berambisi membawa tim asuhnya meraih kemenangan. Ia mengatakan pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim demi mendapatkan peringkat terbaik mereka di papan klasmen sementara Grup E.

“Pertandingan besok sangat berharga baik untuk lawan dan juga untuk jalur kami,” kata Stefano Pioli, dilansir dari Milan News, Senin (10/10/2022).

Sebelumnya tim asuhan Stefano Pioli menerima kekalahan telak 0-3 pada leg pertama di markas Chelsea. Akan tetapi pada pertandingan kali ini Pioli optimis tim asuhannya dapat meraih hasil yang maksimal terlebih mereka akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri yang akan berpengaruh pada semangat tim.

 “Luar biasa bermain di depan fans kami. Mereka memberi kami dukungan besar, mereka adalah senjata tambahan bagi kami,” sambung Stefano Pioli.

Pelatih asal Italia itu ingin membuktikan bahwa tim asuhannya akan bangkit dari setelah kekalahan pada leg pertama. Ia juga mengatakan timnya telah belajar dari kesalahan dan akan melakukan yang terbaik pada laga kali ini.

“Kami ingin membuktikan bahwa kekalahan (di leg pertama) itu hanya episode. Kami kecewa dengan penampilan di London. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan melakukan yang lebih baik,” pungkas Stefano Pioli.

Untuk  infomasi tambahan, klasmen sementara Grup E dipimpin oleh RB Salzburg dengan lima poin, Chelsea di posisi kedua dengan empat poin, AC Milan di poisisi ketiga dengan empat poin, dan Dinamo Zagreb di posisi ke empat dengan 3 poin.

Oleh karena itu kemenganan pada pertandingan kali ini sangat penting bagi  Rossoneri dan The Blues demi memperebutkan peringkat klasmen sementara sehingga mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut