get app
inews
Aa Read Next : Sebut-Sebut Politik, Supian Suri Siap Kolaborasi dengan HIPMI Jabar

UNKL 3.4.7 Luncurkan Desain ke-25 Compass 3.4.7 di Urban Sneaker Society 2021

Senin, 29 November 2021 | 21:17 WIB
header img
Dendy Darman, Pendiri Brand Distro UNKL 3.4.7 (Instagram @unkl347)

DEPOK, iNews.id - UNKL 3.4.7 akan meluncurkan desain ke-25 sepatu Compass 3.4.7, yang dirilis terbatas di Urban Sneaker Society yang digelar pada 2-5 Desember 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Dendy Darman, Pendiri Brand Distro UNKL 3.4.7 mengatakan sepatu Compass 3.4.7 merupakan koleksi terbatas yang dirilis sebagai bagian dari perayaan hari lahir UNKL 3.4.7 yang ke-25, berkolaborasi dengan Compass.

Koleksi ini akan menghadirkan 25 desain yang dibuat dari arsip-arsip desain grafis 3.4.7 sejak tahun 1996 hingga 2021, yang bertajuk “Quarter of a Century.”

“Yang dirilis di Urban Sneaker Society desain ke-25, karena desain 24 sudah dirilis duluan di online. Yang offline hanya satu desain yang dirilis, yang khusus ada di sini secara fisik,” kata Dendy dalam konferensi pers di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (29/11/2021).

Sepatu desain ke-25 yang akan dirilis terbatas sebanyak 250 pasar. Bila desain nomor 1 hingga 24 dibuat berdasarkan arsip lama yang didesain ulang, maka desain ke-25 ini merupakan desain terbaru yang digarap bersama tim Compass. Karena itu, kata Dendy, di momen tahun ke-25 UNKL 3.4.7 seperti jodoh.

“Di ulang tahun ke-25 kami pakai ‘Quarter of Centurty,’ ini pertama kali nama ‘Century’ bisa dipakai di timeline kami,” paparnya.

Sementara mengutip dari Instagram @unkl347, tertulis dari Bandung untuk Indonesia. Kami persembahkan kolaborasi yang mengadirkan 25 desain sepatu dan memiliki keunikan berbeda di tiap pasangnya.

Sisi kanan sepatu dipenuhi dengan identitas @unkl347, mulai dari label bendera saat perayaan satu dekade yang ikonik hingga grafis-grafis yang diambil dari arsip tahun 1996. Sedangkan sisi kiri sepatu merupakan perwakilan dari Compass® yang diwakilkan dengan desain yang simpel dan minimalis lengkap dengan logo Gazelle pada heel tab-nya.

Setiap masing-masing sepatu terpasang label spesial bertuliskan "THE MOMENT WILL PASS INTO HISTORY”, kami percaya setiap langkah akan melewati banyak momen dan semua moment ini akan menjadi sejarah. Namun sejarah juga akan terkikis dan menjadi memori abadi seiring berjalannya kehidupan.

Sementara mengenai gelaran Urban Sneaker Society, Dendy sangat antusias setelah lama tak mengikuti acara secara tatap muka akibat pandemi. Harapan Dendy acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan, serta menjadi contoh dan penyulut semangat bagi penyelenggaraan acara-acara selanjutnya.

Sebagai informasi, Co-founder Urban Sneaker Society Jeffry Jouw mengatakan Urban Sneaker Society akan menghadirkan berbagai produk sneaker dari sejumlah brand pilihan. Untuk brand lokal, kata Jeffry, berada di kisaran harga mulai dari Rp300.000 hingga Rp700.000, sementara brand internasional berada di kisaran harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp34 juta.

Selain UNKL 3.4.7 dan Compass, Urban Sneaker Society akan menghadirkan brand lokal lainnya, seperti Rawtype Riot, Public Culture, dan sebagainya. Sebagai partner e-commerce, Blibli juga membawa beberapa brand Top-tier-nya di Urban Sneaker Society seperti NBA Store, Vans, Puma, dan sebagainya.

CEO USS Networks Sayed Muhammad menambahkan totalnya kurang lebih hampir 60 brand, di luar retailers seperti Sonderlab, mereka akan membawa belasan hingga puluhan brand lokal. Menurutnya, lebih dari 50% yang ada di event ini adaah brand lokal.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut