get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Indonesia Emas di 2045, Generasi Penerus Harus Berkarakter Cinta Tanah Air

Edukasi Antiterorisme dan Deradikalisasi, BNPT Gandeng Putri Kedua Wapres Ma’ruf Amin

Senin, 03 Oktober 2022 | 20:29 WIB
header img
Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH dan Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia Hj Siti Mamduhah Ma’ruf Amin. Foto: doc BNPT

"BNPT memiliki program deradikalisasi berbasis kesejahteraan di wilayah KTN (Kawasan Terpadu Nusantara), ini bisa dikerjasamakan dengan Yayasan Dewa Dewi Indonesia," imbuh Boy Rafli. 

Sementara itu  Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia, Hj. Siti Mamduhah Ma'ruf Amin, mengatakan siap membantu BNPT dalam mencegah radikalisme dan terorisme. Menurutnya virus radikalisme dan terorisme sangat berbahaya karena memecah belah umat, bangsa dan negara. 

"Kami sambut baik penandatanganan ini. Terorisme memecah belah umat, bangsa dan nagara. Kami ingin Indonesia bersatu, lebih baik dan berkembang,  aman dari terorisme. Kami siap kerja sama dan berperan serta dalam penanggulangan terorisme," tegas putri kedua Wapres Ma’ruf Amin.

Siti Mamduhah mengungkapkan Yayasan Dewa Dewi Indonesia juga memiliki visi turut menciptakan Indonesia yang aman dari tindakan radikalisme dan terorisme.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut