Sinergitas Awards untuk Penanggulangan Terorisme, Ini Daftar Pemenangnya

M Mahfud
.
Kamis, 22 September 2022 | 18:08 WIB
Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH saat acara anugerah Sinergitas Awards untuk kementerian dan lembaga yang berperan dalam program penanggulangan terorisme. Foto: doc BNPT

JAKARTA, iNews.id – Badan Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT) menggelar Sinergitas Awards. Anugerah ini diberikan pada kementerian/lembaga (K/L) yang telah berperan aktif mendukung program penanggulangan terorisme.

Sinergitas Awards ini berlangsung di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Tim Sinergisitas K/L sendiri berjumlah 46 ditambah Dewan Pers. "Tim Sinergisitas  partisipasinya luar biasa. Semua K/L telah memberikan  kontribusi," kata Kepala BNPT Komjen Pol Dr Boy Rafli Amar, MH. 

Boy Rafli menambahkan peran Tim Sinergisitas sangatlah krusial mengingat terorisme merupakan musuh bersama. Kerja sama yang baik dalam penanggulangan terorisme merupakan bukti negara hadir mencegah masyarakat Indonesia dari paparan intoleransi, radikalisme dan terorisme. 

"Terorisme merupakan musuh bersama dan siap pun dapat menjadi korban, semua orang bisa terpapar. Terima kasih partisipasi tim Sinergisitas K/L untuk menciptakan Indonesia yang aman, sejahtera dan berdaulat," ujar Boy Rafli.

Kepala BNPT RI berharap hasil kerja yang dilakukan bersama Tim Sinergisitas ini dapat terus berlangsung dan meningkat serta berpengaruh nyata kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini