get app
inews
Aa Read Next : Grand Launching Imam-Ririn Pilkada Depok 2024, Pendukung Penuhi Hotel Bumi Wiyata Depok

Jurus Walkot Depok Sudah Diduga DPC PDIP : Bakal Lempar Tanggung Jawab ke Legislatif

Selasa, 20 September 2022 | 18:50 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa Wali Kota Depok Mohammad Idris sama saja lempar tanggung jawab ke legislatif. Foto: R Ratna Purnama/iNews Depok.

DEPOK, iNewsDepok.id - Kritik Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dibalas tuntas Wali Kota Depok Mohammad Idris. Tak tinggal diam, DPC PDIP Depok ikut angkat bicara dengan menyebut Wali Kota Depok melempar tanggung jawab ke legislatif.

“Saya sudah baca itu. Artinya, Pak Wali Kota melemparkan tanggung jawab ini bagian dari tanggung jawab DPRD,” kata Ketua DPC PDIP Depok Hendrik Tangke Allo, Selasa (20/9/2022).

BACA JUGA

Ente Jual Ane Beli, Wali Kota Depok: Unsur PDIP di DPRD Kota Depok Kemana?

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya menyindir agar PKS jangan ikut mengkritik soal kenaikan BBM dan fokus saja mengurus Kota Depok yang dinilainya tak berprestasi.

Sindiran tersebut pun ditanggapi oleh Idris selaku pemimpin Depok dengan mengungkapkan bahwa dalam pembangunan Depok juga ada partisipasi dari PDIP yang duduk di parlemen tingkat Kota Depok yaitu melalui pokok-pokok pikiran (pokir) anggota dewan.

Menanggapi hal tersebut, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa Idris sama saja lempar tanggung jawab ke legislatif. Hendrik mengaku sudah menduga hal itu akan diungkapkan Idris ke publik.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut