get app
inews
Aa Read Next : FEB UI Siap Akselerasi Ekonomi dan Keuangan Syariah

Hasilkan Banyak Pejabat Negara, FEB UI Ingin Wariskan Perilaku Anti Korupsi, Ini Caranya

Selasa, 20 September 2022 | 11:04 WIB
header img
FEB UI mencanangkan Zona Integritas dan mewariskan perilaku anti korupsi. Foto: doc Humas UI.

Dikatakan Teguh, pada Dies Natalis ke-72 ini tema yang diusung adalah Living A Legacy: Nurturing Inclusive, Relevant and Reputable Leaders.

Tema ini menurutnya terwujud dari mimpi dan komitmen FEB UI untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Perubahan ke arah yang lebih baik tersebut, FEB UI menjadi lebih Inklusif.

“FEB UI adalah institusi yang memberikan kesempatan yang sama dan seluas-luasnya untuk seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengenyam pendidikan berkualitas dan bekerja di FEB UI,” tukasnya.

FEB UI adalah institusi yang terus bergerak, beradaptasi dan berinovasi untuk selalu mengikuti perubahan lingkungan baik di sektor teknologi, ekonomi, bisnis, demografi, hingga sosial budaya. FEB UI memiliki kredibilitas baik secara akademis maupun non-akademis di tataran nasional hingga internasional.

“Berbagai upaya untuk mewujudkan hal tersebut sudah dilakukan. Di antaranya upaya perolehan akreditasi unggul dan triple crown accreditation; menciptakan metode belajar mengajar yang excellent dan inovatif, menghasilkan riset yang berkualitas dan berdampak terhadap masyarakat, mengembangkan sumber daya manusia serta mencari sumber pendanaan yang kreatif untuk mendukung semua program kerja yang ada,” pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut