get app
inews
Aa Read Next : Profil Juanah Sarmili Dewan Paling Rajin, Srikandi Golkar Menangkan Imam-Ririn

Generasi Ketiga Pendiri Kohler Co. Tutup Usia, Ini Profil Lengkapnya

Rabu, 07 September 2022 | 12:46 WIB
header img
Bagi Herb Kohler tidak ada pekerjaan yang setengah-setengah. Jika sebuah produk hendak disematkan dengan pelat nama “KOHLER”, maka harus tahan lama, fungsional, dan menarik. (Foto: Istimewa)

Pada tahun 1977, Herb dan Frank Lloyd Wright Foundation bekerjasama untuk menyusun rencana 50-tahun yang kedua untuk desa tersebut, membuka jalan untuk pembangunan hunian dan properti perusahaan tambahan termasuk Sports Core, toko-toko di Woodlake, dan Woodlake Market.

Herb mendirikan dan memimpin Kohler Trust for the Arts and Education, Kohler Trust for Preservation, meneruskan kursi kepemimpinan tersebut ke putrinya, Laura, pada tahun 2015.

Herb juga mendirikan Kohler Trust for Clean Water di tahun 2019 yang juga dipimpin oleh Laura. Diantara penerima pendanaan tersebut adalah Wisconsin Chapter of The Naute Conservancy dan baru-baru ini dilakukan proyek konservasi besar-besaran di Sheboygan River Watershed.

Ia menjabat sebgai President Kohler Foundation yang memberikan ratusan ribu dolar beasiswa setiap tahunnya, mensponspori Distinguished Guest Series yang membawa penampil ternama internasional ke Sheboygan County serta mengelola Waelderhaus, replika dari rumah John Michael Kohler di Austria yang kini dibuka untuk publik.

Yayasan (Foundation) dan pendanaan (Trust) yang ia dirikan telah mendanai pelestarian lingkungan seni dan koleksi-koleksinya, serta penciptaan ulang kilang gergaji (sawmill) dan kolam gilingan (millpond) di Wade House State Park di Greenbush, Wisconsin. 

Ini adalah situs bersejarah di negara bagian tersebut yang tadinya dilestarikan oleh Kohler Foundation ketika ibunda Herb masih memimpin. 

Herb juga menjabat sebagai co-chairman untuk upaya penggalangan dana yang sukses guna mendukung penciptaan Old World Wisconsin, musim etnis yang hidup dan dibangun oleh Wisconsin State Historical Society di Eagle, Wisconsin.

Ketertarikan Herb terhadap pelestarian luar ruangan dan lingkungan membawanya untuk mendirikan River Wildlife, cagar alam seluas 500-aker (sekitar 200 hektare) yang terletak di pesisir Sungai Sheboygan; serta pelestarian Eagle Valleh, pelestarian elang seluas 1.440-aker (sekitar 580 hektare) di sekitar area tebing Sungai Missisipi dan meraih Wisconsin Wildlife Development Award. 

Selain itu, Herb juga merumuskan 12 Prinsip Lingkungan Hidup (12 Environmental Principles) Kohler Co., memungkinkan perusahaan untuk menggabungkan pengelolaan lingkungan dengan manufaktur industri. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut