get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

5 Pasangan Artis ini Jauh Dari Gosip, Langgeng dan Harmonis

Jum'at, 02 September 2022 | 12:47 WIB
header img
Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita. Foto : Instagram Dewi Gita

JAKARTA, iNewsDepok.id – Banyak artis tanah air yang memiliki pasangan sama sama berprofesi sebagai artis juga.

Sayangnya beberapa dari pasangan artis tersebut tak berhasil menjalani kehidupannya secara langgeng, harmonis dan jauh dari gosip miring. Bahkan beberapa diantaranya berakhir dengan perpisahan.

Namun banyak juga pasangan artis yang sejak berpacaran hingga menikah, mampu mempertahankan keharmonisan hubungannya.

Berikut 5 pasangan artis yang sampai saat ini mampu menjalani dan menpertahankan kehidupan rumah tangganya, bahwa para pasangan ini bisa dijadikan panutan dalam menjalin hubungan dengan pasangan.

  1. Armand Maulana dan Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Keduanya bertemu pertama kali dalam acara musik jazz yang disiarkan oleh TVRI. Selama menikah, tak pernah terdengar gosip miring dari rumah tangga keduanya. Mereka bahkan kerap merayakan anniversary pernikahan setiap tahunnya.

  1. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Ikang Fawzi dan Marissa Haque menikah pada 3 Juli 1986 setelah pertama kali bertemu pertama kali dalam film ‘Tinggal Landas Buat Kekasih’ (1984). Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 2 orang anak yang telah beranjak dewasa.

Pernikahan pasangan artis senior yang terjalin selama 36 tahun tersebut terbilang sepi dari gosip miring. Keduanya bahkan tetap terlihat mesra di usia pernikahan yang tidak lagi muda.

  1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya

Darius Sinathrya menikah dengan Donna Agnesia pada 30 Desember 2006. Rumah tangga keduanya yang telah terjalin sejak 15 tahun silam tersebut selalu terlihat harmonis dan sepi dari pemberitaan negatif.

Netizen sering dibuat iri oleh perlakuan Darius Sinathrya yang tampak begitu mencintai istrinya. Kini, keduanya telah dikaruniai 3 orang anak.

  1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Hubungan asmara Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu menarik perhatian publik. Telah berpacaran selama 10 tahun, keduanya tak pernah diterpa isu miring.

Bahkan saat banyak gosip menyebutkan bahwa keduanya akan berpisah karena perbedaan agama, Titi Kamal dan Christian Sugiono justru mampu melenggang ke jenjang pernikahan. Dari pernikahan yang dilaksanakan pada 6 Februari 2009 tersebut, keduanya telah dikaruniai 2 orang anak.

  1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pertama kali bertemu ketika sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri. Setelah berpacaran selama 3 tahun, keduanya mantap untuk berkomitmen dalam ikatan pernikahan di tahun 2013.

Kini, keduanya telah dikaruniai 3 orang anak. Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun tampak begitu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Itulah 5 pasangan artis yang kehidupannya langgeng dan bisa dijadikan panutan. Meskipun demikian, para artis tersebut tidak menyangkal bahwa rumah tangganya juga pernah diterpa cobaan yang berliku.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "5 Pasangan Selebritis yang Bisa Dijadikan Panutan Relationship, Langgeng dan Harmonis!”

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut