get app
inews
Aa Read Next : Penembakan di Lewiston Maine Amerika Serikat 16 Orang Tewas, Tersangka Masih Buron

Keluarga Brigadir J Ungkap Pesan Ini untuk Istri Ferdy Sambo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Keluarga Brigadir J ungkap pesan bagi istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi atau PC. Foto: MPI

JAMBI, iNewsDepok.id - Sejak awal kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, pihak keluarga meyakini tidak pernah terjadi dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi atau istri Irjen Ferdy Sambo.

Untuk itu, pihak keluarga akan melakukan pemulihan nama baik almarhum Brigadir J atas tuduhan pelecehan seksual tersebut.

Oleh karena itu, pihak keluarga juga mendesak agar Putri Candrawathi segera muncul ke publik dan memberikan keterangan yang sebenarnya sehingga drama pembunuhan Brigadir J dapat terungkap dengan terang.

"Sejak awal kami yakin kalau anak kami tidak berbuat nekat seperti yang dituduhkan," ungkap ayah Brigadir J, Samuel Hutarabat, kepada wartawan di rumahnya, Muaro Jambi, pada Sabtu (13/8/2022).

Sementara mengenai langkah selanjutnya, keluarga Brigadir J bersama dengan tim pengacara meminta pemulihan nama baik Brigadir J.

"Kami juga berharap agar Putri Candrawathi segera muncul ke publik dan tidak lagi berasalan mengalami trauma atas kejadian tersebut. Semua demi keadilan bagi Brigadir J yang tewas ditembak," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pelaku pembunuhan Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo telah menjalani pemeriksaan oleh Komnas HAM. Dalam pemeriksaan itu, Ferdy Sambo mengaku semua perbuatannya menjadi dalang pembunuhan Brigadir J.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut