get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Bagikan 10.300 Sertifikat Tanah di Banyuwangi, Jawa Timur

Jokowi Minta Polri Usut Tuntas Tewasnya Brigadir J, Demi Citra Polri di Masyarakat

Selasa, 09 Agustus 2022 | 13:14 WIB
header img
Jokowi minta jangan ada yang ditutup-tutupi dalam pengungkapan kasus tewasnya Brigadir J. Foto: Tangkapan Layar Video/iNews.

JAKARTA, iNewsDepok.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menegaskan kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Polri diminta tidak ragu-ragu dalam pengusutan ini.

Hal ini disampaikan Jokowi menanggapi pengumuman tersangka baru kasus Brigadir J, Selasa (9/8/2022) ini.

"Sejak awal kan saya sampaikan, sejak awal saya sampaikan usut tuntas. Jangan ragu-ragu. Jangan ada yang ditutup-tutupi. Ungkap kebenaran apa adanya, ungkap kebenaran apa adanya," tegas Jokowi.

Menurut Jokowi hal itu dilakukan agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri tidak menurun. Kemudian juga untuk menjaga citra Polri supaya lebih baik lagi.

"Sehingga jangan sampai menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Itu yang paling penting. Citra polri apa pun tetap harus kita jaga," kata Jokowi.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan langsung tersangka baru kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo hari ini.

Pengumuman rencananya disampaikan sore hari.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut