get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Kota Depok Tertibkan Bangunan Liar yang Tutupi Situs Cagar Budaya Sumur 7 Beji

Citayam Fashion Week Makin Ramai, Warga Sekitar Mulai Protes

Selasa, 26 Juli 2022 | 09:57 WIB
header img
Kegiatan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas makin ramai. Warga sekitar mulai protes karena aktifitasnya terganggu. Foto : Instagram Citayam Fashion Weeks

JAKARTA, iNewsDepok.id – Kegiatan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas semakin ramai. Hal tersebut mulai berimbas pada aktifitas warga sekitar yang mulai terganggu.

Salah satunya seperti pada video yang diunggah oleh akun TikTok @raja_gembel0 pada Senin (25/7/2022).

Pada video tersebut tampak seorang pria dengan mengendarai sepeda motor mencoba menerobos kemacetan di area Citayam Fashion Week.

Pria itu juga berteriak-teriak agar dirinya diberi jalan dan menyebut warga di sekitar lokasi Citayam Fashion Week menjadi korban kegiatan tersebut.

“Minggir nggak! Tolong dikasih jalan, kasih jalan.., kasihan warga sini, jadi korban. Minggir minggir sebentar.., kasihan warga sini bang.. Mau makan saja susah bang! Mau keluar rumah juga susah bang! Tolong diperhatikan!” teriak pria pengendara sepeda motor tersebut.

Dari video tersebut, keributan ini tampaknya terjadi di zebra cross yang sering dijadikan area fashion show Citayam Fashion Week. Tampak jalan tersebut hanya bisa dilalui 1-2 sepeda motor karena padatnya orang yang berada di kawasan tersebut.

Kemarahan pria bermotor tersebut ditanggapi oleh petugas Satpol PP yang berada di kawasan tersebut. Tampak petugas Satpol PP langsung meminta para remaja yang memadati kawasan itu untuk mundur dari jalan raya agar pria bermotor itu bisa lewat.

Beberapa saat kemudian tampak pria bermotor itu bisa lewat meski harus pelan pelan melewati kepadatan pengunjung Citayam Fashion Week.

Netizen yang menonton video TikTok itupun langsung menuliskan komentar.

“dah mulai nih, ini yg saya tunggu tunggu dari kemaren. lanjutkan bang,” komentar netizen.

“nah kan memang mengganggu sih, kasian yg pulang pergi kerja,” tulis netizen.

“walaupun itu jalan umum,tapi kasian warga sekitar,jadi serba susah,” timpal netizen.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut