Logo Network
Network

Kejagung Periksa Presdir Wilmar dalam Kasus Mafia Minyak Goreng

Imam Rosidi
.
Senin, 25 Juli 2022 | 14:41 WIB
Kejagung Periksa Presdir Wilmar dalam Kasus Mafia Minyak Goreng
Gedung Kejaksaan Agung. Foto: Sindonews

JAKARTA, iNewsDepok.id  -  Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa Presiden Direktur PT Wilmar Nabati Indonesia sebagai saksi dalam kasus mafia minyak goreng, dalam hal ini perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam pemberian fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

“Saksi yang diperiksa yaitu EATTT selaku Presiden Direktur PT Wilmar Nabati Indonesia, diperiksa terkait penyidikan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022,” kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung) Ketut Sumedana dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7/2022).

Menurutnya, saksi EATT diperiksa untuk Tersangka IWW, Tersangka MPT, Tersangka SM, Tersangka PTS, dan Tersangka LCW alias WH.

Ia menjelaskan, pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Pemberian Fasilitas Ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan Turunannya pada bulan Januari 2021 sampai dengan Maret 2022.

Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini