get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Jadi Tempat Prostitusi Online, Rumah Kontrakan di Pasir Putri Digerebek, 2 Pasangan Mesum Diamankan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:30 WIB
header img
PSK yang ditangkap di rumah kontrakan di Kelurahan Pasir Putih, Depok, yang menjalankan praktiknya dengan modus prostitusi online. Foto: iNews Depok/Iyung Rizki

DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, resah, karena sebuah rumah kontrakan di Jalan Kali Licin di wilayah ditengarai dijadikan tempat prostitusi online.

Dari video amatir yang beredar, Sabtu (23/7/2022), rumah kontrakan itu terlihat digerebek dan ditemukan dua pasangan mesum di dalamnya.

"Sebelumnya kami telah mendapat laporan dari warga yang resah karena kontrakan itu dijadikan tempat berkumpul sejumlah wanita muda," kata Kasim, ketua RT setempat kepada wartawan.

Kemudian, lanjut dia, untuk menindaklanjuti laporan warga, ia bersama pihak kelurahan dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih, melakukan penggerebekan, dan dari bukti-bukti yang ditemukan kalau rumah kontrakan itu dijadikan tempat praktik prostitusi online.

Kasi Pemerintahan Trantib Kelurahan Pasir Putih, Komarudin, menjelaskan, rumah kontrakan itu digerebek demi menghindari amukan warga.

"Dua pasangan mesum yang kami temukan di sana langsung diamankan di Polsek Pancoran Mas," katanya.

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut