Logo Network
Network

Begal Aniaya Mahasiswa Hingga Pingsan, Motor dan Handphone Dibawa Kabur

R Ratna Purnama
.
Kamis, 21 Juli 2022 | 19:49 WIB
Begal Aniaya Mahasiswa Hingga Pingsan, Motor dan Handphone Dibawa Kabur
M. Risyal Firmansyah (20) menjadi korban pembegalan saat pulang ke rumah pada Rabu (20/7) dinihari kemarin. Foto: Ilustrasi.

BOGOR, iNewsDepok - Seorang mahasiswa menjadi korban begal saat pulang ke rumah pada Rabu (20/7) dinihari kemarin. Korban adalah M. Risyal Firmansyah (20). 

Malangnya, selain dibegal korban juga dianiaya hingga pingsan. Alhasil motor dan handphone raib digondol pelaku.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Raya Tajur Halang, Kabupaten Bogor. Tepatnya terjadi di depan toko handphone. Peristiwa itu terekam kamera CCTV.

Arnold, seorang warga mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 01.44 WIB. Dalam rekaman terlihat pelaku berjumlah tiga orang. Korban dianiaya oleh pelaku. Kondisi jalan sedang sepi. “Korban ini ditendang sampai dia jatuh dari motor. Dia (korban) luka pada bagian pelipis mata,” katanya, Kamis (21/7/2022).

Dirinya mengaku kaget mendengar ada suara dari luar. Kemudian dia mengecek CCTV dan melihat korban dianiaya. “Korban luka dipelipis mata. Nggak diancam, tapi ditendang,” ungkapnya.

Kapolsek Tajurhalang Iptu Tamar mengatakan, peristiwa menimpa korban ketika hendak pulang kerja. Korban hendak menuju rumahnya di Komplek Inkopad Desa Sasak Panjang. Tiba-tiba korban dicegat dua motor berboncengan. 

“Langsung mepet korban dan dihajar hingga korban pingsan di jalan,” katanya.

Beruntung ada pengendara yang melintas dan menolong korban. Setelah sadar, korban membuat laporan ke polisi. Kasusnya masih didalami. Petugas masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti. 

“Di sekitar lokasi meski jalan utama namun sepi. Anggota masih mencari kamera remakan CCTV dan saksi-saksi,” tutupnya.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.