get app
inews
Aa Read Next : Makin Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia dan Luncurkan Varian Tropicana Double Crunch

Menemani dari Generasi ke Generasi, Ini Dia Kiat Campina Mampu Bertahan Hingga 50 Tahun

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:22 WIB
header img
Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina memberikan simbolis penunjukan Tiara Andini sebagai Brand Ambassador dan berhak makan es krim gratis setahun.

Tak hanya anak muda, segmen anak-anak pun turut diperhatikan. 

"Salah satu strategi kita adalah bekerja sama dengan perusahaan yang menghasilkan license karakter seperti Disney dan Nickelodeon. Kita sudah bekerja sama dengan Spongebob sejak tahun 2007 dan dengan Marvel sejak tahun 2014. Sekarang dengan Frozen, Princess Disney. Selain kemasan kita juga buat es krim dengan muka karakter seperti Spiderman ataupun Spongebob. Itu salah satu cara agar produk kita tetap relevan untuk segmen anak-anak," ungkap Adji.

Kunci sukses lainnya adalah konsisten dan kualitas. Sejak awal berdiri pada 22 Juli 1972 atau 50 tahun yang lalu, Campina selalu konsisten di bisnis es krim dan konsisten menjaga kualitas serta menawarkan segala kebaikan.

Siapa sangka Campina sebuah perusahaan terbuka, merek es krim yang namanya sudah sangat familiar dan menjangkau seluruh wilayah Indonesia hingga Timor Leste ini, berawal dari sebuah garasi rumah yang dibangun oleh pendirinya, Darmo Hadipranoto bersama sang istri di Surabaya.

"Sejak awal berdiri semua produk-produk Campina dibuat dengan sepenuh hati, menggunakan hanya bahan baku kualitas terbaik, higienis, dan tentu saja untuk menghasilkan rasa es krim yang lezat dan nikmat. Campina telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala kebaikan dan value yang sama," papar Adji.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut