get app
inews
Aa Read Next : Makin Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia dan Luncurkan Varian Tropicana Double Crunch

Menemani dari Generasi ke Generasi, Ini Dia Kiat Campina Mampu Bertahan Hingga 50 Tahun

Selasa, 19 Juli 2022 | 21:22 WIB
header img
Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina memberikan simbolis penunjukan Tiara Andini sebagai Brand Ambassador dan berhak makan es krim gratis setahun.

Tepat rasanya, Campina menggaet Tiara Andini sebagai Brand Ambassador mengingat berbagai prestasi yang berhasil diraih di usianya yang masih belia. 

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini selain merilis lagu, merambah dunia akting, juga meraih berbagai penghargaan di industri musik Tanah Air.

Seperti yang dikatakan oleh Adji Andjono, Sales & Marketing Director Campina. 

"Tiara memiliki value dan semangat yang sama dengan Campina. Sejak belia dia sudah berkarya, memiliki talenta luar biasa dan mencetak prestasi sekaligus menebarkan kebaikan. Kami berharap penunjukan Tiara sebagai Brand Ambassador Campina dapat menginspirasi dan menjadi semangat para Gen Z untuk berprestasi dan tak ragu mengejar mimpi," kata Adji.

"Dua kesamaan antara Tiara dan Campina. Pertama, sama-sama Local Hero berasal dari Jawa Timur. Tiara dari Jember, Campina dari Surabaya. Dan yang kedua, sama-sama memiliki kualitas bahkan hingga internasional. Untuk menjangkau generasi milennial dan Gen Z, Tiara merepresentasikan anak muda yang berani dan punya mimpi untuk diwujudkan," kata Adji lagi seraya menambahkan bahwa Tiara pun akan membintangi iklan dan juga menyanyikan jingle Campina dengan suasana baru.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut