get app
inews
Aa Read Next : Hamzah: Rakyat Makin Paham Prabowo Pikirkan Keselamatan Negara, Capres Lain Hanya Cari Kesalahan

Unik! Ternyata DKI Jakarta Punya Lurah Kembar, Baru Pertama di Indonesia

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:31 WIB
header img
Lurah kembar Muhammad Hardi Ananda dan Muhammad Hari Ananda berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Instagram @mhardiananda

JAKARTA, iNewsDepok.id - Siapa menyangka DKI Jakarta ternyata punya lurah yang merupakan saudara kembar. Yakni, Lurah Pondok Kopi Muhammad Hardi Ananda dan Lurah Karet Tengsin Muhammad Hari Ananda.

Soal lurah kembar ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengungkapkannya. Menurut Ariza, baru kali ini ia mendengar ada lurah kembar di Indonesia,  

"Nah di Jakarta ada lurah kembar loh, saya kira ini layak dapat rekor. Rasanya belum pernah ada di Indonesia. Teman-teman dan ini hari bahagia untuk mereka berdua," kata Ariza dalam video di Instagram @arizapatria, dikutip Sabtu (16/7/2022).

Kedua lurah kembar tersebut diketahui berulang tahun pada Jumat, 15 Juli 2022 kemarin. Keduanya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria. 

“Selamat ulang tahun untuk Pak lurah kembar Muhammad Hardi Ananda dan Muhamad Hari Ananda, Lurah Pondok Kopi dan Lurah Karet Tengsin. Semoga Pak Hari, Pak Hardi selalu dalam keberkahan Allah, dipanjangkan umurnya, bahagia bersama keluarga, dan bisa menjalankan amanat dengan baik. Selamat milad, salam hangat dari balai kota,” ucap Anies

Ucapan ini mendapat tanggapan dari salah satu lurah yakni Hardi Ananda. Hardi merasa terhormat diberi ucapan selamat ulang tahun dari Gubernur DKI Jakarta. Dalam akun Instagram pribadinya, Hardi Ananda juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta.

“Terima kasih ucapan dan doanya Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak @aniesbaswedan. Salam hangat kembali dari keluarga kami dan warga Pondok Kopi, Jakarta Timur,” tulis Hardi Ananda, yang menyelesaikan pendidikan dari STPDN 2004 dan University of Seoul 2013.

“Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dalam bertugas dan selalu dalam lindungan Allah Swt, aamiin ya rabbal aalamiin,” lanjut Hardi Ananda.

Sementara Wagub Ariza dalam video singkatnya mengucapkan, "Semoga panjang umur, sehat wal afiat serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Hormat saya untuk keluarga besar dari bapak berdua dan seluruh yang ultah di bulan Juli ini."

Ucapan ini juga mendapat tanggapan dari Hardi Ananda, yang merasa terhormat diberi ucapan selamat ulang tahun dari Wagub DKI.

"Suatu kehormatan bagi kami didoakan oleh Bapak Wakil Gubernur. Terima kasih ucapan dan doanya Bapak Wakil Gubernur DKI Jakarta Bapak @arizapatria," kata Hardi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut