get app
inews
Aa Read Next : Pamer Alat Kelami ke Anak SMP, Pria Ini Diamankan Polisi

Parah, Pria ini Melakukan Aksi Percobaan Pelecehan Seksual di KRL

Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:14 WIB
header img
Seorang penumpang KRL terekam akan melakukan aksi pelecehan seksual kepada penumpang wanita yang tertidur di kursi gerbong KRL. Foto : Instagram Drama KRL Commuterline.

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebuah aksi percobaan pelecehan seksual terjadi di Kereta Rel Listrik (KRL) rute Bogor – Jakarta Kota pada Kamis (14/7/2022).

Aksi tidak senonoh itu direkam oleh salah satu penumpang yang posisinya berseberangan dengan pelaku.

Video itu pun beredar di berbagai media sosial, yang salah satunya diunggah di Instagram Drama KRL Commuterline pada Jumat (15/7/2022).

Tampak dalam video seorang pria yang memakai kemeja putih, celana jeans hitam, memakai sepatu putih dan bertopi merah berdiri di pintu gerbong KRL. Pria itu berdiri sambil memandangi seorang penumpang wanita yang tertidur di kursi KRL.

Sesaat kemudian pria berkemeja putih itu memegang megang alat kelaminnya sambil terus memandang penumpang wanita yang tertidur itu.

Tiba tiba pria itu mendekati wanita yang tertidur itu sambil seakan mau membuka celananya. Namun mendadak wanita itu terbangun dan menoleh ke pria tersebut. Pria itupun kaget dan mengurungkan niatnya untuk bertindak senonoh.

Netizen yang melihat video tersebut langsung dibuat geram dan menuliskan komentar yang penuh hujatan. Apalagi wajah pria pelaku percobaan pelecehan seksual di dalam video dibuat blur atau tidak jelas.

“Liatin muka orang nya… biar pada tau… keluarga nya tau... anak anak nya tau... istrinya tau...,” komentar netizen.

“Ngapain disensorrrr???” timpal netizen.

“Wah, ngeri bener yaa,klo ketemu bapak2 cabul kek gini,” komentar netizen.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut