get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

Tiara Marleen Mengaku Ngaku Saudara, Ini Jawaban Ridwan Kamil

Selasa, 21 Juni 2022 | 09:40 WIB
header img
Pedangdut Tiara Marleen tersangka kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel, baru baru ini mengaku masih ada hubungan saudara dengan Ridwan Kamil. Foto : Instagram Ridwan Kamil

DEPOK, iNewsDepok.id – Pedangdut Tiara Marleen tersangka kasus pencemaran nama baik mendiang Vanessa Angel, baru baru ini mengaku jika dirinya masih ada hubungan saudara dengan Ridwan Kamil.

Pernyataan itu disampaikan Tiara Marleen ke awak media beberapa waktu lalu, saat dirinya menghadiri pemanggilan sebagai tersangka di Polres Depok.

"Kebetulan kami ada keluarga, walaupun sudah jauh ya. Soalnya Papa aku sudah meninggal. Keikatnya dari Papa aku," ucap Tiara Marleen soal hubungan keluarganya dengan Ridwan Kamil.

Pernyataan Tiara Marleen sontak membuat kaget para netizen. Bahkan ada yang berani menanyakan hal itu langsung ke Ridwan Kamil lewat Instagram pribadinya.

“Pak gimana tanggepannya soal Tiara Marleen katanya masih sodara bapak. Benar ngga pak? @ridwankamil,” tanya seorang netizen di salah satu unggahan Instagram Ridwan Kamil.

“Benar, Saudara sebangsa dan setanah air,” jawab Ridwan Kamil di kolom komentar.

Jawaban polos dan lucu dari Ridwan Kamil tersebut membuat para netizen tertawa. Beberapa netizen merasa kasihan dengan Tiara Marleen, meski jawaban Ridwan Kamil tidaklah salah.

“Pakkk masih subuhhh wkwkwk udah ngakak,” komentar netizen.

"Mudah2an bukan sodara beneran ya, malu2in soalnya pak aduhhh," tulis netizen.

"Hahaahaha kalau gitu aku yo sama mbak, yo sodara sebangsa setanah air...atau sodara keturunan nabi Adam sekalian gimana?" timpal netizen.
 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut