Raline Shah Bintangi Series Setelah 2,5 Tahun Vakum, Seperti Ini Ceritanya

TIm iNews
Raline Shah. Foto: Okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Setelah vakum selama 2,5 tahun, aktris Raline Shah bakal membintangi series. Alasan vakumnya aktris berusia 37 tahun ini karena pandemi COVID-19.

"Karena pandemi, tapi alasan pertama saya ikut produksi ini adalah saya rasa pesan moralnya bagus sekali, saya sendiri tidak punya kesempatan untuk dating queen, dan baru memahami ini," ungkap Raline Shah, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

BACA JUGA:

Kiat Shandy Aulia Atasi Tantrum pada Anak

Ini adalah series pertama yang dibintangi Raline. Menurut bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan', ia ingin mencoba lebih mendalami dunia entertainment, khususnya produksi series.

"Saya juga belum pernah mempertimbangkan untuk ambil series, keterlibatan di mana saya bisa belajar lebih jauh dunia hiburan, dunia entertainment, serta dunia produksi dan saya pikir why not? Bisa belajar dan bekerja, jadi saya mengambil series ini," jelas Raline Shah.

BACA JUGA:

Nikita Willy Berbagi Pengalaman Menjadi Ibu Baru

Sebagai informasi, Dating Queen merupakan series ber-genre romantis komedi, menceritakan tentang empat sahabat perempuan yang menggeluti dunia percintaan lewat dating apps (aplikasi kencan).

Di sini Raline Shah yang berperan sebagai Dina keasyikan berkencan dengan banyak lelaki hingga kehilangan fokus.

Selain Raline Shah, series ini turut dibintangi oleh Deva Mahenra, Nadine Alexandra, Dea Panendra, Maria Theodore, Arifin Putra dan Tanta Ginting.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network