get app
inews
Aa Read Next : Seperti Ini Metode BLW yang Dilakukan Nikita Willy Saat Mengajari Anaknya Makan Sendiri

Nikita Willy Berbagi Pengalaman Menjadi Ibu Baru

Senin, 09 Mei 2022 | 07:19 WIB
header img
Nikita Willy dan anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono. Foto: Instagram

DEPOK, iNewsDepok.id - Baru sebulan aktris Nikita Willy menjadi peran baru sebagai seorang ibu. Nikita dikaruniai anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022.

Belum lama ini Nikita mengunggah fotonya bersama sang buah hati yang dipanggil Baby Izz yang tengah tertidur di di atas tubuhnya di akun Instagramnya. Dalam keterangan di Instagramnya, Nikita mengaku sempat kesulitan merawat Baby Izz.

BACA JUGA:

Makan di Warteg New York yang Viral, Sandiaga Uno Pesan Menu Ini

"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah kamu rasakan," tulis Nikita Willy, dikutip dari Instagram, Senin (8/5/2022).

Nikita mengaku banyak perubahan soal fisik maupun psikis selama menjaga putranya.

"Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai riasan, rambut berminyak, pakaian yang pas, tubuh yang seperti bergulung-gulung. Aku melihat ke cermin dan terkadang aku tidak menyukai apa yang kulihat," ujar aktris berusia 27 tahun ini.

BACA JUGA:

Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles FC, Agnez Mo Dapat Nomor Punggung 10 dan Lakukan Coin Toss

Nikita menyadari bahwa segala hal tersulit yang dilaluinya itu merupakan proses berharga yang harus dijalani. Ia menjadi bersyukur dan mulai menikmati perannya sebagai ibu.

"Tapi kemudian saya ingat tubuh saya yang telah melalui banyak hal itu diperbolehkan untuk sembuh. Dan saya benar-benar pencipta kehidupan! Dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya," ujar Nikita.

Menurut Nikita, masa-masa setelah melahirkan memang berat. Namun, ia meyakini bahwa para ibu baru, termasuk dirinya, bisa melalui hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Nikita melahirkan di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Ia melahirkan secara normal dibantu oleh dokter Thais Aliabadi yang merupakan dokter kandungan langganan artis Hollywood.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut