Bersiap untuk Mudik? Jangan Lewatkan Promo THR Ini

Mikail Mpu
Kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNewsDepok.id-Dua tahun lamanya, kita tidak bisa mudik. Pemerintah baru saja mengumumkan cuti bersama Lebaran mulai tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. Dan nampaknya hal itu disambut begitu antusias, tidak hanya oleh masyarakat tapi juga industri pariwisata.

Di tengah antusiasme masyarakat yang sudah rindu mudik, rupanya tak disia-siakan oleh tiket.com yang meluncurkan berbagai program diskon. Tak hanya tiket perjalanan, tapi juga hotel, tempat pariwisata, dan sarana hiburan lainnya hingga jasa sewa mobil.

Mulai hari ini hingga 2 Mei 2022, mereka menggelar program THR (Tiket Hari Raya). Dikatakan oleh Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana mudik ataupun liburan.

"Harga terbaik kami berikan, mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra. Saksikan terus acara tiket Live sepanjang periode THR pada pukul 16:00-17:00 WIB streaming live di aplikasi tiket.com untuk menyimak dengan berbagai hadiah menarik dan detail promo yang sedang berlangsung,” ujarnya.

Berikut gelaran promo THR yang ditawarkan:

                    Diskon Tiket Pesawat Domestik hingga 10% + ekstra Rp 260.000 untuk mudik atau berlibur ke berbagai destinasi favorit seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makassar, dan Palembang. Sedangkan untuk Tiket Pesawat Internasional diskon hingga 10% + ekstra Rp 600.000.  Untuk penerbangan internasional impian bersama sahabat dan keluarga, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, dan Seoul.

                    Promo FLYSALE pada jam spesial 17:00 - 21:00 WIB untuk penerbangan domestik yaitu diskon hingga Rp400.000 dan penerbangan internasional diskon hingga Rp500,000.

                    Promo akomodasi Domestik diskon hingga 50% + ekstra Rp 550.000. Cocok bagi masyarakat yang gemar staycation atau hendak menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan Hari Raya Lebaran di hotel berbintang bersama keluarga, terutama di destinasi populer, seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Palembang, dan Joglosemar. 

                    Promo akomodasi Internasional meliputi diskon hingga 60% + ekstra Rp550.000, untuk berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota mancanegara yang telah menyambut kembali turis internasional, termasuk dari Indonesia, seperti Singapura, Thailand, Istanbul, serta Seoul.

                    Promo tiket To Do (Domestik) dengan skema diskon hingga 15% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, dengan pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga, hingga spa & beauty. 

                    Promo tiket To Do (Internasional) turut berkontribusi dengan diskon hingga    5% + ekstra diskon hingga Rp 1 juta, untuk wahana dan atraksi ikonik di berbagai destinasi mancanegara, seperti Universal Studios Singapore, Universal Studios Hollywood, hingga Disneyland Paris.

Promo tiket Kereta Api diskon hingga 20% sehingga harga semakin spesial dan terjangkau. Jadikan kereta api sebagai salah satu opsi untuk mudik ketika liburan Lebaran tiba.

Promo Jasa Sewa Mobil dengan diskon hingga 30% + ekstra Rp 240.000 dapat menjadi pilihan bagi keluarga yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata tanpa bergantung pada jadwal kendaraan umum.

Promo Airport Pick Up dengan diskon hingga Rp 45.000 menjadikan liburan bersama keluarga dan sahabat semakin nyaman dan membantu meringankan beban Sobat Tiket ketika mencari solusi untuk urusan logistik selama liburan berlangsung. Jasa Airport Pick Up dapat dinikmati untuk penjemputan dan pengantaran bandara, serta stasiun kereta api di seluruh Indonesia. 

Promo tiket Events dan To Do Online diskon hingga Rp 350.000. Acara online seperti Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show serta A Better Ramadhan with Ust Hanan Attaki dapat dinikmati tayangan virtual bermutu untuk ngabuburit atau di saat sela-sela berlibur bersama sahabat dan/atau keluarga.

“Saya sangat bersemangat karena masa kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. Namun kami tetap menghimbau bagi yang akan melakukan perjalanan agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan serta segera vaksinasi booster agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman!” tandas Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network