Pengunjung dapat berdiskusi dengan para chef serta perwakilan dari tim sales dan marketing Indofood untuk mendapatkan informasi, pandangan tentang tren pasar, produk, dan peluang kerjasama.
Melalui keterangan resminya pada Jumat (14/11/2025), Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Marketing Indofood, menyampaikan, “Dengan tema 'Semua Ada di Rumah Indofood’, kami ingin menunjukkan bahwa Indofood bukan hanya produsen makanan, tetapi juga mitra strategis bagi pelaku usaha."
"Di Rumah Indofood, setiap pelaku usaha bisa menemukan inspirasi, solusi bisnis, dan dukungan lengkap mulai dari bahan baku, inovasi produk, hingga jaringan distribusi yang kuat. Kami ingin agar setiap pengunjung merasa, apa pun kebutuhan mereka di dunia F&B, semuanya ada di sini, di Rumah Indofood," ujar Fierman
Indofood terus memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada praktik keberlanjutan dan inovasi berkelanjutan.
Partisipasi Indofood di SIAL Interfood 2025 menjadi bukti nyata komitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem F&B nasional, sekaligus menginspirasi kolaborasi lintas sektor dalam menghadirkan produk yang berkualitas dan relevan bagi masyarakat.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
