Partisipasi Indofood dalam SIAL Interfood telah menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan. Setelah sukses menampilkan konsep “Kumpul Nyaman di Rumah Indofood” pada tahun 2024, tahun ini Indofood memperluas maknanya dengan menghadirkan lebih banyak kategori produk, inovasi rasa, dan kolaborasi lintas divisi yang terintegrasi, mulai dari bahan baku industri hingga produk siap konsumsi.
Di ajang SIAL Interfood 2025, Indofood menampilkan rangkaian produk yang komprehensif dari berbagai kelompok usahanya, meliputi Bogasari dengan lini tepung terigu melalui Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru, Lencana Merah, serta pasta La Fonte & Sedani; Grup Agribisnis melalui brand margarin dan shortening Palmia, minyak goreng Bimoli, serta minyak kedelai Happy Soya Oil, serta Grup CBP dengan rangkaian produk makanan bermerek seperti Indomilk, Tiga Sapi, Australian Butter, Orchid Butter, Indofood Ice Cream, Mie Telur Cap Tiga Ayam, Indofood Bumbu Racik Indofood, Sambal, dan Kecap Indofood.
Melalui konsep Rumah Indofood, seluruh pengunjung dapat merasakan pengalaman menyeluruh, mulai dari demo kuliner, diskusi bisnis, hingga konsultasi produk dengan para ahli dari Indofood.
Selain pameran produk, Indofood juga menyiapkan area interaktif, live demo cooking yang menampilkan beragam inspirasi menu berbasis produk Indofood, untuk memberikan ide bisnis baru bagi UMKM dan pelaku F&B profesional, serta beragam kegiatan lain seperti games berhadiah dan live shopping.
Tempat Bertemunya Ide, Rasa, dan Kolaborasi
Booth Indofood di tahun ini dirancang menyerupai sebuah “rumah besar” yang merepresentasikan kehangatan, keterbukaan, dan semangat kolaborasi.
Setiap area memiliki konsep tematik — mulai dari Live Kitchen, Product Showcase Area, Live Shopping Area, Business Lounge - menggambarkan perjalanan lengkap dari ide hingga merealisasikannya menjadi sebuah produk.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait
