Platform Digital Ini Luncurkan Layanan Pinjaman Multiguna dengan Agunan BPKB Mobil

SM Said
Platform digital SEVA meluncurkan Fasilitas Dana, layanan pinjaman multiguna dengan agunan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil. Foto Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Platform digital SEVA meluncurkan Fasilitas Dana, layanan pinjaman multiguna dengan agunan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil. Program ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai untuk berbagai keperluan.

Melalui layanan ini, masyarakat dapat mengajukan pinjaman dengan mudah hanya melalui situs SEVA.id menggunakan smartphone atau laptop. Di tengah maraknya pinjaman online ilegal, SEVA hadir sebagai platform resmi dan tepercaya di bawah naungan Grup Astra, serta merupakan bagian dari Astra Financial.

CEO SEVA David Thamrin menjelaskan, fitur Fasilitas Dana ini merupakan hasil sinergi SEVA dengan Astra Credit Companies (ACC) yang berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Melalui sinergi SEVA dengan ACC di ekosistem Astra Financial, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam mengakses layanan pinjaman dana tunai dengan proses lebih fleksibel dan pencairan yang cepat untuk berbagai kebutuhan,” ujar David.

Sementara itu, Head of Brand and Digital Marketing SEVA, Trijoko Agung Wibowo atau Jojo, menambahkan bahwa proses pengajuan pinjaman sangat mudah.

“Cukup isi formulir di website SEVA, lalu tim kami akan mengonfirmasi dan melakukan survei. Setelah seluruh proses selesai, dana langsung dicairkan ke rekening konsumen,” jelas Jojo.

Jojo juga menegaskan, SEVA menjadi alternatif aman dan terpercaya di tengah maraknya platform pinjaman ilegal yang merugikan masyarakat. Selain itu, pengguna berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp500 ribu untuk setiap transaksi menggunakan Fasilitas Dana.

Berikut langkah pengajuan Fasilitas Dana melalui SEVA.id:

  • Buka website SEVA.id
  • Pilih produk Fasilitas Dana
  • Isi formulir pengajuan dan lengkapi data diri
  • Tim SEVA akan menghubungi pelanggan untuk validasi data dalam waktu 1x24 jam
  • Lakukan survei sesuai persyaratan

Setelah semua data dan dokumen lengkap, dana akan dicairkan langsung ke rekening pelanggan

Dengan layanan ini, SEVA berkomitmen menghadirkan platform digital terintegrasi yang mempermudah masyarakat mendapatkan dana tunai secara aman, cepat, dan terpercaya, sesuai tagline mereka #BisaJadiDuit.

“Kami berharap kemudahan ini dapat mendorong peningkatan inklusi keuangan di Indonesia,” tandas David Thamrin.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network