Tuah Nama Ibu Bawa Pisau Saku Victorinox Jadi Merek Global

Novi
Kisah legenda Victorinox. Berkat tuah nama ibu serta ketekunan, inovasi, dan komitmen terhadap kualitas, produk yang diawali bengkel kecil 140 tahun lalu, kini jadi merek global. Foto: Ist

Victorinox, merek asal Swiss yang dikenal secara global sebagai pencipta Original Swiss Army Knife, kini secara resmi hadir di Indonesia melalui sebuah pop-up di Plaza Indonesia. 

Bekerja sama dengan LUXASIA Indonesia, pameran eksklusif dan interaktif ini menampilkan Swiss Army Knife & Tools berpresisi tinggi serta koleksi perlengkapan travel terbaru mereka.

Di pop-up ini, pengunjung dapat melihat langsung koleksi koper terbaru, Spectra 3.0, yang dibuat dari material polycarbonate daur ulang generasi terbaru. Koper ini dirancang fungsional, efisien, dan elegan dengan berbagai fitur cerdas seperti kompartemen depan yang mudah diakses dan ruang penyimpanan yang dapat diperluas. Koper ini mewujudkan keyakinan inti Victorinox: "Being Prepared Makes Life Better".

"Victorinox lebih dari sekadar merek, melainkan "cara berpikir" yang memprioritaskan kesiapan, performa, dan kepercayaan pada setiap produk," kata Hendra Purjaka, General Manager - Lifestyle, LUXASIA saat ditemui iNews Depok, Senin (29/09/2025) di Jakarta. 

"Kehadiran Victorinox sangat cocok bagi konsumen Indonesia yang dinamis dan menghargai desain serta kualitas prima," tutupnya.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network