Apdesi kubu Arifin Kaji Kemungkinan Laporkan Apdesi Kubu Surtawijaya

TIm iNews
Presiden Jokowi menghadiri Silatnas Desa 2022 Adpesi kubu Surtawijaya pada 29 Maret 2022. Adpesi ini mendukung Jokowi untuk menjadi presiden 3 periode. Foto: Setkab

JAKARTA, iNewsDepok.id - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) yang dipimpinan Arifin Abdul Majid tengah mengkaji kemungkinan untuk melaporkan Apdesi kubu Surtawijaya atas dugaan mencatut nama organisasinya demi kepentingan mendukung Jokowi menjadi presiden 3 periode.

Dugaan pencatutan itu terjadi saat Apdesi kubu Surtawijaya menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) Desa 2022 di Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (29/3/2022).

"Kami sedang melaksanakan kajian dengan Departemen Hukum Apdesi terkait langkah hukum dan Advokasi, dlm dua hari ini akan ada kesimpulan," kata Muksalmina, Sekjen ADPESI kubu Arifin Abdul Majid, Jumat (1/4/2022) petang.

Ketika ditanya apakah ada anggota Apdesi-nya yang menghadiri acara Silatnas Apdesi kubu Surtawijaya di Senayan pada tanggal 29 Maret 2022 lalu, ia tidak merespon.

Namun, ketika ditanya soal pengakuan Surtawijaya bahwa APDESI-nya memiliki izin dari Kemendagri? Muksalmina menjawab singkat:

"Ini biar diselesaikan oleh Departemen Hukum Apdesi," katanya.

Editor : Rohman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network