Inovasi GROHE di Milan Design Week 2025: Dari Busa Lembut hingga Keran Elegan yang Berkelanjutan

Novi
Inovasi GROHE di Milan Design Week 2025: Dari Busa Lembut hingga Keran Elegan yang Berkelanjutan Instalasi ini dirancang dengan sangat detail untuk menampilkan keindahan, kreativitas, dan human element dari GROHE. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Merek global ternama untuk perlengkapan kamar mandi dan dapur, GROHE, kembali memeriahkan Milan Design Week 2025 dengan menghadirkan pengalaman mendalam bagi pengunjung. 

Bertempat di Garden Senato yang ikonis di distrik mode Milan, GROHE membuka GROHE Aqua Gallery dari tanggal 8 hingga 13 April.

Setelah sukses tahun sebelumnya, instalasi kali ini menampilkan produk GROHE tidak hanya sebagai barang fungsional, tetapi juga sebagai karya desain presisi tinggi yang memberikan pengalaman bermakna terkait air dan lingkungan. 

Sorotan utama pameran ini adalah peluncuran GROHE Purefoam, teknologi busa lembut revolusioner, dan GROHE Essence Crafted Lever, varian baru dari koleksi keran populer yang kini lebih personal.


GROHE Purefoam, teknologi busa lembut revolusioner. Foto: Ist

 

Setelah sukses menghadirkan instalasi GROHE SPA yang meraih penghargaan Red Dot "Best of the Best" di Palazzo Reale selama Milan Design Week 2024, tahun ini GROHE mengubah Garden Senato menjadi galeri imersif GROHE Aqua Gallery yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 April.

Di dalam ruang pameran yang ditata dengan cermat, GROHE Aqua Gallery menampilkan produk-produk GROHE bukan hanya sebagai objek (Fungsional), tapi juga sebagai karya desain (Bentuk) yang dibuat dengan presisi tinggi.

Setiap produk dirancang untuk memberikan pengalaman menggunakan air yang bermakna (Dampak). Di sini, pengunjung diajak melihat bagaimana produk-produk GROHE menjadi penghubung antara manusia, air, dan lingkungan.

"Di GROHE, kami menggunakan desain untuk mengubah tren dan ide menjadi pengalaman nyata yang memperkaya hidup kita. Dengan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat, kebudayaan, dan juga lingkungan, kami menciptakan produk yang tidak hanya memiliki nilai estetika dan kemewahan, tapi juga berkualitas tinggi, menggunakan teknologi canggih, serta ramah lingkungan. Pameran kami di Fuorisalone 2025 mencerminkan filosofi ini, dan mengajak pengunjung merasakan langsung bagaimana GROHE menciptakan cara baru untuk menikmati air di masa depan," ujar Antoine Besseyre des Horts, Leader, LIXIL Global Design, Asia.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update