Jadi Negara dengan Tingkat Percaya Diri Terendah di Asia, Real Body & Soul Gelar Kampanye Inspiratif
Menariknya, sebanyak lebih dari 20 influencer kecantikan ikut mendukung kampanye ini.
Ditengah keramaian Mall Grand Indonesia para influencer ini sukses mencuri pusat perhatian dengan penampilan yang super chic dalam balutan bathrobe.
Penampilan unik ini langsung menjadi pusat sorotan, memicu para pengunjung untuk berhenti sejenak, berfoto, dan ikut merasakan vibes positif dari acara Real Body & Soul.
Menciptakan suasana yang rileks sambil mengingatkan pentingnya merawat kesehatan mental dan menemukan momen tenang di setiap harinya. Beberapa influencer yang hadir antara lain; Lene, Jessica Jeha, Jennifer Christie, Alastair May, Elsa, Maria Karina, Keniro, Kalala, Nia Ghania, Vanessa Khong, dan Fadil Jaidi.
Tidak ketinggalan, ada juga aktivitas kreatif seperti dekorasi Real Body & Soul Body Serum, yang tidak hanya indah namun juga memiliki efek relaksasi untuk mengurangi stres dan mengekspresikan diri.
Produk baru Real Body & Soul bikin kulit sehat, hati senang. Foto: Ist
Para influencer dengan antusias membuat dekorasi khusus pada setiap bodyserum miliknya, sesuai dengan karakter mereka masing-masing.
Di acara ini, Real Body & Soul juga memperkenalkan empat produk unggulan mereka: Calm Perfumed Shower Gel, Confident Perfumed Shower Gel, Relax Perfumed Body Serum, dan Love Perfumed Body Serum. Kombinasi 3-in-1 Perfume Body Serum dan Perfume Shower Gel ini memberikan perawatan kulit, aroma mewah, dan efek relaksasi dalam satu kemasan yang praktis dan harga terjangkau.
Dengan tagline #LuxuryForEveryone, Real Body & Soul berupaya membawa kemewahan untuk semua.
“Kami percaya semua orang layak menikmati produk berkualitas yang nggak cuma bikin kulit lebih sehat, tapi juga memberikan ketenangan dan energi positif dalam keseharian. Inilah #LuxuryForEveryone dalam arti sesungguhnya,” tandas Budi Thomas.
Editor : Mahfud
Artikel Terkait