Jadi Negara dengan Tingkat Percaya Diri Terendah di Asia, Real Body & Soul Gelar Kampanye Inspiratif

Novi
Real Body & Soul bikin pengunjung mall heboh dengan influencers pakai bathrobe. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id – Real Body & Soul sukses menyita perhatian publik dengan kampanye uniknya yang mengangkat isu kesehatan mental.

Melalui acara peluncuran Sociolla Beauty Wonderland, brand lokal ini mengajak masyarakat, terutama generasi muda, untuk lebih mencintai diri sendiri dan berani menjadi diri sendiri.

Dengan melibatkan influencer ternama, kampanye ini berhasil menciptakan tren baru dan menginspirasi banyak orang.

Real Body & Soul tidak hanya menawarkan produk perawatan tubuh yang berkualitas, tetapi juga memberikan solusi untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan mental.

Melalui rangkaian produk terbaru mereka, brand ini mengajak konsumen untuk merasakan sensasi relaksasi dan memanjakan diri. Dengan aroma yang menenangkan dan kandungan yang bermanfaat, produk-produk Real Body & Soul telah terbukti efektif dalam memberikan efek positif bagi pengguna.

Real Body & Soul, brand lokal dengan produk perawatan tubuh berkualitas, menggelar kampanye inspiratif mengenai kesehatan mental pada Grand Launching Sociolla Beauty Wonderland, Sabtu (9/11).

Menggandeng kreator konten Juan dan Eve, kampanye ini menyoroti Indonesia sebagai salah satu negara dengan tingkat kepercayaan diri terendah di Asia.

Masyarakat, khususnya Gen Z dengan kepercayaan diri yang rendah, menjadikan mereka rentan mengalami gangguan kesehatan mental, termasuk anxiety. Melihat peluang itu, Real Body & Soul hadir berupaya menjadi solusi untuk mendukung Gen Z agar semakin berani menjadi diri sendiri dan lebih percaya diri.

Menurut Budi Thomas, CEO Real Body & Soul, “Produk kami hadir untuk mendukung Gen Z agar semakin percaya diri dan berani menjadi diri sendiri, sesuai dengan namanya, REAL. Kami ingin menginspirasi semua orang untuk merangkul keaslian diri, sambil menikmati momen rileks dalam rutinitas sehari-hari. Dengan aroma yang menenangkan, produk kami membantu menghadirkan momen-momen relaksasi untuk semua kalangan."

Sebagai konten kreator yang turut menyuarakan kampanye ini, Juan dan Eve mengatakan, “Produk Real Body & Soul membuat kami merasa lebih percaya diri dan rileks karena kandungan uniknya. Dengan efek relaksasi dari aromanya, kami merasa lebih siap menghadapi hari yang padat. Produk ini benar-benar meningkatkan kepercayaan diri, terutama dengan fitur-fitur unggulannya yang mampu memberikan efek calming.”

Editor : Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network