JAKARTA, iNews Depok.id – Scarlett, brand kecantikan lokal yang tengah naik daun, sukses menggelar perayaan ulangtahunnya yang ke-7 dengan meriah di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara yang akan digelar selama 3 hari yaitu Jumat-Minggu, 1-3 November 2024 ini berlangsung semarak.
Pada acara bertema Scarlett Beautyverse: Level Up Your Beauty, Scarlett menghadirkan beragam aktivitas menarik dan interaktif di zona-zona tematik yang seru, seperti Beauty Landmark, Skin Talks, The Glow Lounge, The Scent Garden, dan The Beauty Bar.
Pengunjung dapat menikmati pameran rangkaian produk dan inovasi Scarlett, mulai dari perawatan wajah, tubuh, hingga parfum, dengan berbagai promo menarik berupa bundle produk. Scarlett juga menawarkan pengalaman seru seperti konsultasi kulit gratis bersama dokter dari Scarlett Skin Clinic+, talkshow inspiratif, workshop, karaoke, dan berbagai aktivitas lainnya.
Tidak hanya itu, pengunjung berkesempatan untuk mengikuti workshop dan talkshow interaktif seputar perawatan kulit wajah dan tubuh. Acara ini akan dipandu oleh para ahli dari Scarlett Skin Clinic+ bersama Funfluencer ternama seperti Sarah Ayu, Eva Alicia, dan Guff Perdana untuk memberikan wawasan mendalam tentang rutinitas skincare yang tepat dan tips kecantikan terkini.
Scarlett Beautyverse: Workshop 'Perfect Scent for Every Zodiacs' bersama Guff Perdana. Foto: Ist
Acara pun semakin meriah dengan penampilan spesial dari Yura Yunita, Playground Music ft. Zara Adhisty, SMASH, Bilal Indrajaya, serta karaoke seru bersama Sorijilleo.
Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan pencapaian Scarlett selama 7 tahun berdiri, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkenalkan berbagai inovasi terbaru serta mempererat hubungan dengan para pelanggan setia.
Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh Scarlett. “Awalnya kami hanya memiliki 5 produk body care, namun kini Scarlett telah berkembang pesat dengan lebih dari 90 produk yang tersedia. Ini semua berkat dukungan dari tim yang solid, para ahli di bidang dermatologi, serta para pelanggan setia yang selalu memberikan masukan berharga,” ujar Felicya.
Terus Berinovasi Mengikuti Tren dan Komitmen terhadap Kualitas
Dalam perayaan ulangtahun ini, Scarlett menghadirkan berbagai inovasi yang telah mereka luncurkan, mulai dari parfum dengan aroma yang menawan hingga rangkaian perawatan kulit yang lebih lengkap.
“Kami selalu berupaya untuk menciptakan produk-produk yang tidak hanya efektif, tetapi juga menyenangkan untuk digunakan. Tahun ini, kami fokus pada pengembangan produk-produk dengan kandungan bahan alami yang memberikan sensori experience yang unik,” ungkap Fiona Anjani, Chief Marketing Officer Scarlett.
Klinik Kecantikan Scarlett dan Pengalaman Pelanggan yang Memuaskan
Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, Scarlett juga mengembangkan jaringan klinik kecantikan. Dengan adanya klinik kecantikan Scarlett, para pelanggan dapat menikmati berbagai perawatan kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan individu.
“Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat menggunakan produk-produk Scarlett. Oleh karena itu, kami terus berinovasi dan mendengarkan masukan dari para pelanggan,” tambah Fiona.
"Industri kecantikan adalah salah satu yang paling kompetitif. Namun, melalui Scarlett Beauty Ecosystem, kami berkembang dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan, insights dari pelanggan, dan berkolaborasi dengan dermatolog di Scarlett Skin Clinic+ serta para ahli lainnya. Kami memastikan setiap produk Scarlett melalui proses penelitian mendalam agar dapat memenuhi berbagai kebutuhan kulit dengan efektif,” jelas Fiona.
Selama 7 tahun, Scarlett telah berperan penting dalam industri kecantikan Indonesia dengan membangun kepercayaan dan popularitas di kalangan masyarakat. Produk-produk Scarlett menetapkan standar baru dalam perawatan wajah dan tubuh dengan inovasi yang lebih sesorially pleasing dan fungsional, bukan sekadar pelembap atau pembersih, tetapi juga memberikan manfaat perawatan kulit yang lebih mendalam.
Felicya Angelista, Co-Founder Scarlett mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian yang telah diraih oleh Scarlett. Foto: Novi
Hal tersebut dapat dilihat dari perkembangan Scarlett yang berawal hanya dengan 2 varian body lotion dan 3 shower scrub. Kini, Scarlett telah berkembang menjadi lebih dari 90 produk mencakup kategori perawatan tubuh, wajah, rambut dan parfum yang berhasil meraih lebih dari 30 penghargaan baik online maupun offline, bekerja sama dengan lebih dari 1.000 selebriti lokal dan internasional, serta membangun 21.000+ anggota komunitas Scarlett Beautyverse.
“Scarlett Beautyverse ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas yang luar biasa dari para pelanggan dan komunitas Scarlett yang telah mendukung kami selama ini, berkat dukungan dan kerjasama kalian lah, Scarlett dapat berada di titik ini. Kami harap acara ini dapat menjadi momen spesial untuk merayakan perjalanan bersama dan terus menginspirasi semua orang untuk ‘level up’ dalam merawat diri dan kesehatan kulit,” ungkap Fiona.
“Scarlett bukan hanya sekadar brand kecantikan, tetapi juga menjadi berkah bagi banyak orang. Saya berharap Scarlett dapat terus tumbuh dan berkembang, serta menjadi kebanggaan Indonesia di kancah internasional,” ucap Felicya.
Perayaan ulangtahun ke-7 Scarlett menjadi bukti kesuksesan brand kecantikan lokal ini dalam merebut hati para konsumen Indonesia. Dengan terus berinovasi dan menjaga kualitas produk, Scarlett optimis dapat terus tumbuh dan berkembang di masa depan.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait