Gandeng Perusahaan Pionir Manufaktur Emas Batangan, ACC Luncurkan Pembiayaan Emas

Sazili M
Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif, meluncurkan produk pembiayaan emas “Kemilau”.  Foto: ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Astra Credit Companies (ACC), grup perusahaan pembiayaan otomotif, meluncurkan produk pembiayaan emas “Kemilau”. 

Produk Kemilau ini merupakan kerja sama antara ACC dengan PT Hartadinata Abadi Tbk., perusahaan pionir manufaktur emas batangan dan perhiasan merek Hartadinata. 

Peluncuran produk pembiayaan emas ACC ini, dihadiri oleh EVP Retention Business ACC Vivi Elfira dan Direktur Bisnis dan Operasional Hadinata Yudho Jatmiko pada tanggal 21 Oktober 2024 bertempat di Kantor Pusat ACC, Jalan TB Simatupang No. 90, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Produk Kemilau ACC merupakan salah satu solusi bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau. 

EVP Retention Business ACC, Vivi Elfira mengatakan sejalan dengan misi ACC “To Promote Credit for A Better Living”, ACC memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki emas. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network