Rekomendasi HP Huawei yang Sudah Menggunakan Lensa Leica Terbaik 2024

Arjun Caesara Amunadi
Huawei P40 Series. Foto: Huawei

DEPOK, iNewsDepok.id - Dalam era digital saat ini, HP telah menjadi alat utama untuk mengabadikan momen berharga dalam hidup kita. Kamera ponsel semakin berkembang pesat, produsen ponsel berlomba-lomba untuk menawarkan teknologi kamera terbaik yang mereka miliki.

Brand Huawei telah menggunakan kamera Leica untuk meningkatkan kualitas gambar pada HP mereka. Leica merupakan perusahaan asal Jerman yang telah lama dikenal dalam dunia fotografi, telah menjadi mitra favorit beberapa produsen ponsel terkemuka untuk menghadirkan kualitas gambar tinggi dalam ponsel mereka.

Berikut daftar HP Huawei yang menggunakan teknologi kamera dari Leica:

1. Huawei P60 Pro

Huawei P60 Pro merupakan salah satu HP Huawei dengan kamera LEICA terbaik. Kamera belakangnya mengusung triple camera yang masing-masing beresolusi 50MP lensa utama, 16MP ultrawide, dan 8MP telefoto. Kameranya tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar maupun video yang tinggi, apalagi sudah dilengkapi teknologi stabilisasi gambar optik dan elektronik, sekaligus diberikan fitur zoom hingga 50x. 

2. Huawei Mate 50 Pro

Huawei Mate 50 Pro termasuk HP terbaik dengan kamera LEICA yang layak dipertimbangkan di tahun 2024 ini. Terdapat triple camera di bagian belakangnya, masing-masing beresolusi 64MP lensa utama, 20MP, ultrawide, dan 12MP telefoto. Tidak hanya itu saja, kamera tersebut masih didukung teknologi stabilisasi gambar optik dan elektronik, serta fitur zoom mencapai 100x. Dengan begitu, kamu bisa mengambil foto maupun video dengan sangat dekat tanpa mengurangi kualitasnya. 

3. Huawei P50 Pro

Masih ada HP terbaik dengan kamera LEICA lainnya yakni Huawei P50 Pro. Menariknya, HP Huawei terbaik ini diberikan 4 kamera yang masing-masing resolusinya, 50MP lensa utama, 13MP ultrawide, 64MP telefoto, dan 40MP periskop. Kamu tidak perlu khawatir mengenai kualitas foto dan video yang dihasilkannya. Perangkat ini sudah diberikan fitur zoom sampai 200x, sekaligus teknologi stabilisasi gambar optik maupun elektronik. 

4. Huawei Mate 40 Pro+

Pilihan HP dengan kamera LEICA terbaik 2024 berikutnya adalah Huawei Mate 40 Pro+. HP NFC terbaik ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang yang beresolusi tinggi di kelasnya, yaitu 50MP lensa utama, 20MP, ultrawide, 12MP telefoto, dan 8MP periskop. Dengan membawa 4 kamera terbaiknya, dilengkapi pula dengan teknologi stabilisasi gambar optik dan elektronik sekaligus fitur zoom mencapai 100x. Kamu akan mendapatkan tangkapan gambar foto maupun video tanpa ada blur saat HP ini bergerak. 

5. Huawei Mate X3

Rekomendasi kelima dari HP kamera terbaik LEICA yaitu Huawei Mate X3. Perangkat ini dibekali triple camera canggih dengan resolusi tinggi, masing-masing 64MP lensa utama, 20MP ultrawide, dan 12MP telefoto. Kualitas hasil tangkapan foto maupun video termasuk sangat baik berkat teknologi stabilisasi gambar optik dan elektronik, sekaligus fitur zoom sampai 50x.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network