get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Teror Jambret Handphone Kembali Hantam Depok, Siswi MTsN Jadi Korban

Jum'at, 26 April 2024 | 20:53 WIB
header img
Ilustrasi: ist

DEPOK, iNews Depok. id - Teror kejahatan jalanan kembali menghantui Kota Depok. Kali ini, seorang siswi MTsN di kawasan Kampung Sawah Jatimulya, Cilodong, menjadi korban penjambretan. Pelaku yang mengendarai motor sendiri merebut paksa handphone siswi yang sedang berjalan kaki.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @depokhariini pada Jumat (26/4/2024). 

"Kembali terjadi aksi jambret di Depok. Kali ini korbannya siswi MTSN di kawasan Kampung Sawah Jatimulya. Pelaku merebut Handphone siswi yang sedang berjalan kaki," tulis @depokhariini, dikutip iNews Depok.

Peristiwa ini menambah daftar panjang aksi kejahatan jalanan di Depok. Mirisnya, para pelaku tak segan-segan menyasar anak sekolah yang rentan menjadi mangsa. 

Sebelumnya, seorang pelajar SMPN 2 Depok juga menjadi korban perampasan disertai pembacokan di Jalan Bakung Raya, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. Korban berinisial DT mengalami luka bacokan akibat kejadian tersebut.

Terulangnya aksi kejahatan jalanan ini menimbulkan keresahan yang mendalam bagi masyarakat. Warga diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas, terutama di malam hari dan di tempat sepi.

Masyarakat pun menaruh harapan besar kepada pihak kepolisian. Mereka berharap pelaku dapat segera ditangkap dan patroli di wilayah-wilayah rawan kejahatan ditingkatkan. Ketegasan dan langkah preventif dari aparat penegak hukum sangat diperlukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut