Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harga Toyota All New Hilux Rangga

Arjun Caesara Amunadi
All New Toyota Hilux Rangga resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Foto: ist

JAKARTA, iNews Depok.id - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kendaraan komersial All New Hilux Rangga di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/10/2024). All New Hilux Rangga ditawarkan dengan harga mulai dari 188,7 juta hingga 304,5 juta untuk On The Road (OTR) Jakarta.

Sebelum peluncuran resminya, Toyota sudah lebih dahulu memamerkan Hilux Rangga pada beberapa acara otomotif seperti Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS). Bahkan pada gelaran GIIAS 2024, Hilux Rangga sudah bisa dijajal oleh pengunjung.

Vice President PT TAM, Henry Tanoto menerangkan, Hilux Rangga hadir sebagai pahlawan baru untuk bisa berkontribusi besar pada industri komersial di Indonesia. Mobil ini menawarkan solusi multifungsi bagi kebutuhan bisnis dan personal dengan dukungan ekosistem yang tersebar luas.

"Toyota bersama dealer dan value chain telah mengamati gaya hidup dan kebutuhan calon konsumen di berbagai daerah untuk memahami kebutuhan yang berbeda-beda. Perjalanan ini menghasilkan insight berharga menyelaraskan pengembangan kendaraan komersial bersama pembangunan eksosistem sesuai kebutuhan lebih luas," kata Henry dalam peluncuran.

Hilux Rangga memiliki dua opsi pilihan mesin, yaitu Diesel dengan mesin 2GD-FTV 2.400 cc dan Bensin dengan mesin 1TR 2.000 cc. Masing-masing memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual dengan 6 percepatan dan otomatis dengan 5 percepatan.

Mesin diesel menggunakan 2GD-FTV 2.400 cc yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar meski membawa muatan penuh. Mesin ini dapat menghasilkan performa lebih buas, yakni power 149 PS dan torsi 343 Nm.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network