Air dan Es Batu Berkualitas dengan Teknologi 6 Tahap Pemurnian dari Coway

Novi
Ki-ka: Mharsally Violana-Chief of Department Marketing Coway Indonesia, Chanho Kim, Michelle Hendra, Evan, Ayu Purwati Lestari, dan Tony Cho. Foto: Novi

"Memiliki Coway KRISTAL ICE Water Purifier memberi saya ketenangan, karena tidak perlu khawatir lagi akan akses air yang bersih dan aman. Langkah kecil yang kami lakukan, yaitu mengurangi konsumsi air kemasan, tak hanya baik bagi kesehatan keluarga saya, tetapi merupakan pondasi awal bagi kami untuk lebih peduli kepada lingkungan. Aktivitas kami sekeluarga pun jadi lebih bersemangat, saya bisa membuat minuman segar atau jus buah dengan perasaan aman, karena kualitas es yang dihasilkan produk ini juga lebih sehat dan bersih,” ucap Michelle.

Evan, Owner dan Barista RAUM Cream Café yang turut hadir, mengaku, ia juga menggunakan air dari Coway untuk membuat kopi. “Rasanya lebih enak dan aroma kopinya jadi lebih keluar. Selain itu, mudah dibersihkan dan desainnya juga sangat estetik," ungkapnya.

Kontribusi Coway terhadap Sustainability

Mengingat tren dampak perubahan iklim yang terus meningkat, Coway KRISTAL ICE Water Purifier juga dirancang untuk melengkapi gaya hidup masyarakat modern yang peduli akan sustainability atau gaya hidup berkelanjutan karena dilengkapi dengan fitur Eco Mode, yang bisa melakukan penghematan energi dengan cara memberhentikan produksi es secara otomatis di saat malam hari.

Coway secara aktif menghadirkan teknologi dan fitur-fitur yang ramah lingkungan pada setiap produknya dalam membantu masyarakat bersinergi dengan konsep ramah lingkungan sesuai dengan prinsip-prinsip berkelanjutan.

Tak hanya itu, Coway juga turut berkontribusi lebih dalam konsep keberlanjutan dan pada tahun 2024 menerbitkan Sustainability Report, yang menyorot pada kemajuan di bidang lingkungan, sosial masyarakat, serta tata kelola.  


Dengan sekali pencet, kita bisa mendapatkan 7 buah cube es batu hanya dalam waktu 20 menit saja. Foto: Novi

 

Inovasi teknologi yang dikembangkan Coway Indonesia tentunya akan terus dilakukan untuk memudahkan serta mendukung kualitas hidup yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat. 

“Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi baru yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat, salah satunya Coway KRISTAL ICE Water Purifier. Tak hanya itu, inovasi ini juga menjadi solusi untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Kami percaya bahwa produk ini akan menjadi bagian penting dari gaya hidup ramah lingkungan," ujar Chanho Kim. 

Selain itu, sebagai bagian dari kampanye peluncuran Coway KRISTAL ICE Water Purifier, ikon pop abad ke-21, BTS, telah bergabung sebagai Global Brand Ambassador Coway. BTS turut membantu memperluas jangkauan internasional perusahaan, menjangkau konsumen baru, dan juga meningkatkan profil brand. 

"Kami berharap, BTS dapat berperan sebagai brand ambassador global yang mewakili citra dan produk Coway, serta mencerminkan semangat yang sama seperti para ARMY (fans BTS) di Indonesia,” tutup Tony Cho.  

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network