Sephora Indonesia: 10 Tahun Menginspirasi Kecantikan Indonesia

Novi
(Ki-Ka) Patrick Simon (CEO of Beauty and Department Store PT Mitra Adi Perkasa), Selvi Kosasih (General Manager Sephora Indonesia), dan Pooja Sodhi (General Manager Franchise Market Sephora) dalam bagian acara apresiasi karyawan Sephora Indonesia. Ist

Putud Utama dan Rara Kuastra, TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni tersebut: "Tema utama karya ini adalah 'Kecantikan Nusantara,' yang merayakan keindahan khas Indonesia. Kami memadukan elemen-elemen yang menangkap keunikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi - cerminan dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan. Pola batik Megamendung yang kompleks - terkenal karena hubungan filosofis mendalam dengan nilai keindahan, juga menjadi aksen desain penting. Bersama-sama, elemen-elemen ini dengan indah mewakili kekayaan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh subur dalam diri setiap orang dan keragaman."

Untuk menandai dimulainya kemeriahan ulangtahun Sephora, rangkaian perayaan seru mulai berlangsung pada tanggal 1 Oktober 2024 di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan. Acara ini dimeriahkan dengan beragam aktivitas interaktif, termasuk brand showcase dan promosi menarik, workshop komunitas, dan acara apresiasi karyawan. Susunan acara ini khusus didesain untuk tidak hamya mengapresiasi pelanggan setia, tetapi juga para karyawan yang telah menjadi bagian penting dari cerita kesuksesan Sephora.


Putud Utama (paling kanan) dan Rara Kuastra (tengah), TEMPA, menjelaskan inspirasi di balik karya seni mereka. Foto: Ist

 

Kemudian, sebagai bagian dari perayaan ulangtahun ke-10, dari tanggal 1 hingga 6 Oktober 2024, masyarakat bisa berbelanja dan memenangkan banyak hadiah! Sephora telah menyiapkan berbagai hadiah melalui promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City. 

Pembeli yang berbelanja senilai IDR 1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang chic, sementara mereka yang berbelanja IDR 3 juta atau lebih akan mendapatkan ultra stylish tote bag. Tas ini juga tersedia secara terbatas di semua toko Sephora di seluruh Indonesia, online di website Sephora, dan Sephora mobile app.

"Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang telah jadi identitas diri! Bergabunglah bersama kami untuk rayakan satu dekade yang penuh dengan glamor, kecantikan, cinta, dan keberagaman, di atrium Mal Senayan City, gerai Sephora di seluruh Indonesia, situs online, dan aplikasi Sephora. Semoga tahun-tahun mendatang makin dipenuhi dengan kecantikan dan fabulousness!" tutup Selvi.

Editor : Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network