Sephora Indonesia: 10 Tahun Menginspirasi Kecantikan Indonesia

Novi
(Ki-Ka) Patrick Simon (CEO of Beauty and Department Store PT Mitra Adi Perkasa), Selvi Kosasih (General Manager Sephora Indonesia), dan Pooja Sodhi (General Manager Franchise Market Sephora) dalam bagian acara apresiasi karyawan Sephora Indonesia. Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Sephora Indonesia mengadakan pesta kecantikan besar-besaran untuk merayakan ulang tahun ke-10. Selama perayaan, pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas seru, seperti workshop kecantikan, promosi menarik, dan kesempatan untuk melihat karya-karya indah seniman lokal TEMPA.

Pesta kecantikan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan, karyawan, dan para beauty enthusiasts! Sejak memasuki pasar Indonesia pada tahun 2014, Sephora terus menjunjung tinggi prinsip utamanya, yaitu Beauty is for everyone (kecantikan merupakan milik bersama). Sephora tetap berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik, apa pun warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.

Untuk memeringati langkah menakjubkan ini, Sephora Indonesia telah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif serta jajaran kampanye promosi yang penuh kejutan menyenangkan. Melalui rangkaian kegiatan tersebut, Sephora ingin mengapresiasi para pelanggan setia serta karyawan.


Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia. Foto: Ist

 

Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, menyoroti kemitraan berkelanjutan antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa yang telah menjadi kunci pertumbuhan Sephora di Indonesia. 

“PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, dan melalui aplikasi Sephora,” kata Selvi.

Tahun ini merupakan momen bersejarah bagi Sephora Indonesia yang merayakan ulang tahun ke-10. Sephora Indonesia telah bekerja sama dengan duo seniman Indonesia berbakat bernama TEMPA, untuk menciptakan sebuah karya seni eksklusif yang menerjemahkan dan menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network