Siap Bertemu sang Juara? Khabib Nurmagomedov akan Berbagi Rahasia Suksesnya dalam Talkshow Eksklusif

Novi
Ki-ka: Deddy Corbuzier, Pemilik Podcast Close The Door dan Ria R. Christiana selaku Promotor dan Perwakilan MadaLive. Foto: Novi

Bagi Deddy, acara ini adalah kesempatan emas bagi generasi muda Indonesia untuk belajar tentang arti sebenarnya dari kesuksesan. "Di MMA, 90% adalah soal mental. Jika Anda memiliki mental yang tepat, Anda akan sukses. Khabib menunjukkan bahwa dengan disiplin, mentalitas yang baik, dan kerja keras, seseorang dapat mencapai puncak," tambah Deddy.

Penjualan tiket Inspirational Talkshow ‘The Path of A Champion’ Bersama Khabib Nurmagomedov dibuka mulai tanggal 14 September – 05 Oktober 2024 melalui website khabibindonesia.com.

Penyelenggara menyediakan kapasitas untuk 3.700 penonton dengan beberapa kategori tiket yang ditawarkan:

Blue Saphire : Rp. 5.000.000/pax

Green Emerald : Rp. 2.500.000/pax

Yellow Diamond : Rp. 1.250.000/pax

Purple : Rp. 650.000/pax

Dengan kapasitas besar ini, acara diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi masyarakat Indonesia, untuk memperkuat tali silaturahmi dan mendapatkan inspirasi dari kisah hidup Khabib yang penuh dengan pelajaran tentang ketekunan, keberanian, dan iman.

Acara ini merupakan peluang langka bagi masyarakat Indonesia untuk bertemu langsung dan belajar dari seorang juara dunia yang tidak hanya hebat di arena pertarungan, tetapi juga seorang individu yang menampilkan nilai-nilai kemanusiaan dan spiritual yang kuat. 

Melalui kisah hidup dan perjalanan kariernya, Khabib diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk terus berjuang, berinovasi, dan tidak pernah menyerah pada impian mereka, apa pun tantangannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiketnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar dari sang juara dunia yang telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia!

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network