19 Tahun Berinovasi, GMTractors Siap Memimpin Masa Depan Pertambangan Indonesia Ramah Lingkungan

Novi
Ki-ka: DR. Hanson Liu, Vice President of XCMG dan Rachmansyah selaku President Director PT. Gaya Makmur Tractors (GMTractors). Foto: Novi

Dalam event Mining Exhibition yang diselenggarakan selama 4 hari ini, GMTractors menyajikan display berbagai jenis alat berat dengan berbagai tipe dan model dengan menampilkan fitur–fitur unggulan dari berbagai produk. 

Selain itu ada pula acara hiburan dengan atraksi yang menarik untuk diikuti yang tentunya diharapkan dapat memberikan suasana yang lebih meriah dalam event Mining Exhibiton 2024 kali ini yang sekaligus juga merayakan HUT ke-19 GMTractors. 

GMTractors berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat 18 kantor cabang, 2 kantor perwakilan dan 3 Service Point diberbagai wilayah yang tersebar di Indonesia:

• Sumatera berlokasi di Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Padang, dan Palembang

• Kalimantan berlokasi di Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Sampit

• Sulawesi berlokasi di Makassar, Kendari, dan Manado  

• Sementara di pulau Jawa, kantor pusat di Jakarta, dan juga memiliki cabang di Surabaya dan Semarang

• Untuk kedepannya Networking GMT akan semakin berkembang dengan hadirnya GMTractors di beberapa wilayah di Indonesia.

GMTractors menjual alat berat selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GMTractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan part dan service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan layanan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang andal dan berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya, sebagaimana komitmen mereka untuk melayani dengan hati (SERVE WITH HEART).

GMT juga melengkapi after sales support-nya dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil-personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik, teori maupun praktik. GMTractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan pelanggan.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network