19 Tahun Berinovasi, GMTractors Siap Memimpin Masa Depan Pertambangan Indonesia Ramah Lingkungan

Novi
Ki-ka: DR. Hanson Liu, Vice President of XCMG dan Rachmansyah selaku President Director PT. Gaya Makmur Tractors (GMTractors). Foto: Novi

JAKARTA, iNews Depok.idPameran peralatan pertambangan internasional terbesar di Asia Tenggara, Mining Expo 2024, kembali digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 11-14 September 2024. 

Para pelaku industri di sektor pertambangan, energi, dan konstruksi dari berbagai negara pun turut berpartisipasi.

PT. Gaya Makmur Tractors (GMTractors), salah satu peserta utama, memanfaatkan kesempatan ini untuk meluncurkan produk-produk terbaru mereka, termasuk alat berat listrik yang inovatif. Dengan kehadirannya di acara ini, GMTractors semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri alat berat.

GMTractors yang didirikan pada tanggal 29 Agustus 2005 di Jakarta merupakan distributor alat berat untuk aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan, dan lain sebagainya. 

Tahun 2024 ini bertepatan dengan 19 Tahun GMTractors berdiri, GMTractors kembali ikut berkontribusi dalam membangun Indonesia mendukung pembangunan diberbagai sektor, salah satunya dengan berkontribusi di Ajang Pameran terbesar di Asia yaitu Mining Expo 2024.

Pada event Mining Exhibition tahun 2024 ini, GMTractors kembali hadir ikut serta dengan mengambil lokasi di Area Open Space No. 14, tepat di depan Hall C-1 dengan menghadirkan 14 macam alat berat yang didisplay untuk berbagai aplikasi di berbagai sektor usaha. 

Tahun ini GMTractors spesial mengangkat tema Go Green yang menyajikan launching Alat Berat EV (electric vehicle) yang ramah lingkungan dan hemat energi untuk Model Wheel Loader merek XCMG.

Dalam kesempatan konferensi pers pada Rabu, 11 September 2024 di JIExpo Kemayoran, Rachmansyah selaku President Director PT. Gaya Makmur Tractors (GMTractors) mengatakan, “Kami sangat senang dan antusias selalu dapat berkontribusi dan hadir di ajang pameran pertambangan terbesar di Asia ini, Mining Expo telah dikenal di kalangan profesional industri pertambangan yang dapat menarik para pemimpin industri dan pemain kunci dalam industri pertambangan global untuk memamerkan produk dan layanan terbaru. Kehadiran GMTractors di Mining Expo 2024 ini sekaligus dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-19 tahun. GMTractors selalu berupaya konsisten dalam memberikan inovasi diberbagai produk dengan menghadirkan produk terbaru, kali ini kami memperkenalkan alat berat EV (Electric Vehicle) XCMG yang ramah lingkungan dan hemat energi.”

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network