Dalam hal asuransi kesehatan, Asuransi Astra juga mengunjungi pasien di rumah sakit rekanan Garda Medika.
Kunjungan ini diwakili oleh Operation Director Hendry Yoga, yang menyapa dan berbincang dengan pasien sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan mereka pada Garda Medika sebagai produk asuransi kesehatan korporasi dari Asuransi Astra.
Selain itu, bingkisan berisi makanan sehat juga diserahkan kepada pasien sebagai dukungan tambahan dalam proses pemulihan mereka.
Asuransi Astra juga percaya bahwa untuk menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan, para karyawan sebagai tulang punggung perusahaan juga perlu merasakan hal yang sama.
Karyawan yang merasa dihargai dan didukung akan lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik dan merasa lebih terhubung dengan misi perusahaan.
Oleh karena itu, apresiasi juga diberikan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diserahkan langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh tim termotivasi dalam memberikan layanan yang ringkas, andal, dan memuaskan.
“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari pelanggan, mitra bisnis, serta stakeholder lainnya. Masukan dan dukungan berharga ini tidak hanya membantu kami dalam beradaptasi dan berevolusi, tetapi juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan keunggulan dalam setiap produk dan layanan. Selain sebagai momen syukur, hari ini juga merupakan cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, memahami keinginan dan kebutuhan mereka, sehingga kami bisa terus menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi,” ujar Christopher.
Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta
Artikel Terkait