Apakah Buah Simalakama Kyai Idris Sudah Berakhir? Pilih Imam-Ririn atau SS-Chandra

Mada Mahfud
Kyai Idris (Mohammad Idris) bersama 2 yunior kesayangannya, Imam Budi Hartono dan Supian Suri (SS). Foto: Mada Mahfud

Lalu siapa yang kira-kira didukung Kyai Idris? Simalakama yang dihadapi Kyai Idris tertangkap ke publik pada Januari 2024. Pada 8 Januari 2024, Idris dalam Acara Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2024 melemparkan pantun.

Pantun tersebut ditujukan pada Imam yang bunyinya:  "Pagi-pagi makan kikil, sorenya makan uli. Sekarang wakil, moga ke depan jadi wali," kata Idris yang disambut sumringah Imam.

Namun pada 3 hari berselang, Kamis, 11 Januari 2024, didampingi Supian Suri, Idris memberikan pernyataan yang berbeda terkait pantunnya yang mendukung Imam.

”Namanya juga pantun. Pantun itu penuh dengan canda, supaya suasana cair gitu lho. Masak saya lihat  tegang banget. Saya bukan fungsionalis partai. Terserah dari partai, belum tentu juga dia jadi calon,” kata Idris.

Kali ini wajah Supian Suri yang sumringah. Wajah SS semakin Sumringah, tatkala kemesraannya dengan Idris, terlihat saat pencoblosan Pileg 2024. SS dan Idris berada di satu TPS dan fotonya tersebar ke publik. Kemesraan Idris-SS dalam situasi persaingan SS vs Imam jelas memiliki arti.

Namun situasi berubah. Pada perkembangan terbaru, Kyai Idris menyatakan dukungan pada Imam-Ririn. Hal itu ditunjukkan Kyai Idris saat datang ke deklarasi Imam-Ririn di Hotel Bumi Wiyata, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network