Sephora Hadirkan Tren Kecantikan Terbaru: Cloud Makeup, Glass Skin, dan Ritual Mandi Mewah

Novi
Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora. Foto: Ist

TREN 2: GLASS SKIN GLO-UP

Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat. Merk-merk berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, namun juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.

Temukan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit Anda dengan produk baru ini:

Krave Beauty – New Brand Launch | Peluncuran: Januari 2024 (TBC)

KAHI – New Brand Launch | Peluncuran: 24 Agustus (TBC)

Unitouch – Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)

Dr. Jart+ - Brightamin Series | Peluncuran: Oktober 2024

Farmacy - Honey Glow Serum | Peluncuran: pertengahan September/awal Oktober


Foto: Ist

 

TREN 3: EVERYTHING SHOWER ESSENTIALS

Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower - dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembap, dan semua produk kecantikan yang digunakan.

Sol De Janeiro – New Brand Launch | Peluncuran: Oktober 2024 (TBC)

K18 – New Brand Launch | Peluncuran: Augustus 2024 (TBC)

Kayali – Vanilla Candy Rock Sugar | Peluncuran: awal Agustus 2024

L’Atelier Parfum – Cypress Shadow | Peluncuran: 22 Agustus 2024

Percy & Reed – Royal Blossom Series | Peluncuran: Oktober 24

Sephora adalah komunitas kecantikan yang paling dicintai di dunia, menawarkan pengalaman ritel unik untuk klien yang penuh semangat dan merek kecantikan inovatif, mendorong mereka untuk tidak takut dalam kreativitas dan ekspresi diri.

Konsep revolusioner Sephora menawarkan kepada klien hubungan langsung dengan rangkaian mitra merek yang dikurasi dengan cermat dan terus berubah, menampilkan karya klasik terpercaya, indie kesayangan, favorit baru, dan Koleksi Sephora yang diakui secara kritis.

Editor : M Mahfud

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network