Tampil Cantik Alami Setiap Hari Tanpa Ribet dengan 5 Langkah Mudah

Novi
Aircushion, cushion dengan kandungan Vitamin E, Sodium Hyaluronate, dan Niacinamide. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik setiap hari. Tampil cantik dengan menggunakan make up membuat kegiatan harian terasa lebih bersemangat.

Tapi terkadang, make up yang berlebihan akan membuat wajah tampak menor. Hiii… tentu saja ga mau dong?

Kamu yang ingin tampil cantik alami setiap hari tanpa ribet, bisa mencoba 5 langkah make up mudah dan simple ini. Cocok untuk kegiatan sehari-hari, yuk, disimak!

1. Gunakan moisturizer dan sunscreen

Hal utama yang wajib kamu pastikan adalah wajah dalam keadaan bersih. Jika sudah bersih, gunakan moisturizer untuk menjaga kelembapan wajah. Wajah yang terhidrasi dengan baik, dapat merangsang produksi minyak alami yang menjaga tekstur kulit agar tetap kenyal. Kemudian, gunakan sunscreen agar kulit terlindungi dari Sinar Ultraviolet (UV). Penggunaan sunscreen dapat mencegah kerusakan kulit seperti kusam, flek hitam, dan penuaan dini.

2. Aircushion

Setelah produk moisturizer dan sunscreen menyerap ke kulit, kamu bisa gunakan DEXBEAUTY Glow Up! Aircushion, cushion dengan kandungan Vitamin E, Sodium Hyaluronate dan Niacinamide yang memiliki 3 shade yaitu, 01 Chloe, 02 Colette, 03 Coco. Cushion ini smooth texture, buildable coverage, dan lightweight feels cocok untuk kamu yang merasa keberatan karena harus menggunakan foundation untuk kegiatan sehari-hari.

Editor : M Mahfud

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network