JAKARTA, iNewsDepok.id – Kamis, 08 Agustus 2024, House of Sephora Indonesia yang diselenggarakan di Glass House, The Ritz Carlton, Pacific Place lantai 8, SCBD, Jakarta Selatan, memberikan kesempatan eksklusif kepada para awak media, public figure, content creator, dan beauty enthusiast untuk mendapatkan akses pertama ke tren-tren yang akan datang musim fall winter ini.
Menyaksikan secara nyata melalui rangkaian produk baru, sesi interaksi dengan brand owner, dan sesi sharing knowledge dengan para ahli yang bekerja di balik layar untuk membawa inovasi kecantikan kepada para konsumen.
Ya, House of Sephora kembali memeriahkan dunia kecantikan dengan kurasi inovasi kecantikan terbaru melalui tiga zona tren kecantikan yang unik dan variatif yaitu: Cloud Makeup, Glass Skin Glo-Up, dan Everything Shower Essentials.
Dua kali setahun, Sephora mengidentifikasi tren kecantikan yang sedang naik daun berdasarkan inovasi kecantikan terbaru di industri dan menampilkannya di sebuah ajang bertajuk House of Sephora.
Foto: Ist
TREN 1: CLOUD MAKEUP
Kunci rupa tren Cloud Makeup adalah keseimbangan sempurna antara dewy dan matte untuk menciptakan tampilan matte lembut yang menyala dari dalam. Mengoleksi lebih dari 40 juta posting di aplikasi TikTok, tampilan riasan ini menekankan pada penggunaan bedak tabur dalam jumlah yang tepat untuk membuat kulit tidak kusam sekaligus mempertahankan kilau halus. Raih tampilan Cloud Makeup dengan peluncuran baru ini:
Kylie Cosmetics - New Brand Launch | Peluncuran: Desember 2024 (TBC)
Rare Beauty – True To Myself Tinted Pressed Finishing Powder | Peluncuran: 24 Oktober.
Anastasia Beverly Hills – Blurring Blush Serum | Peluncuran: 1 Agustus 2024.
Natasha Denona – Golden Collection | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)
TREN 2: GLASS SKIN GLO-UP
Berasal dari budaya kecantikan Korea, obsesi Glass Skin terus meroket. Dengan inspirasi untuk mendapatkan kulit wajah tak berpori, bercahaya, dan kilau, Glass Skin bertujuan untuk membuat kulit mencapai kondisi paling sehat. Merk-merk berikut ini tidak hanya berfokus pada bahan-bahan yang mengatasi masalah kulit, namun juga mengambil pendekatan proaktif untuk memperkuat pelindung kulit.
Temukan rahasia kulit bercahaya dengan bahan-bahan penting yang mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit Anda dengan produk baru ini:
Krave Beauty – New Brand Launch | Peluncuran: Januari 2024 (TBC)
KAHI – New Brand Launch | Peluncuran: 24 Agustus (TBC)
Unitouch – Hydrolyze Roe (Salmon) Anti Wrinkle Lotion | Peluncuran: Q4 2024 (TBC)
Dr. Jart+ - Brightamin Series | Peluncuran: Oktober 2024
Farmacy - Honey Glow Serum | Peluncuran: pertengahan September/awal Oktober
Foto: Ist
TREN 3: EVERYTHING SHOWER ESSENTIALS
Tingkatkan ritual perawatan diri dengan koleksi bertema Everything Shower - dirancang untuk memanjakan tubuh dan jiwa, dari ujung kepala hingga ujung kaki. Diciptakan di aplikasi TikTok, Everything Shower ditonton lebih dari 200 juta kali dan orang-orang menggunakan platform media sosial untuk berbagi rutinitas perawatan diri mereka yang pada umumnya serupa ritual spa di rumah yang terdiri dari masker, lulur, minyak, pelembap, dan semua produk kecantikan yang digunakan.
Sol De Janeiro – New Brand Launch | Peluncuran: Oktober 2024 (TBC)
K18 – New Brand Launch | Peluncuran: Augustus 2024 (TBC)
Kayali – Vanilla Candy Rock Sugar | Peluncuran: awal Agustus 2024
L’Atelier Parfum – Cypress Shadow | Peluncuran: 22 Agustus 2024
Percy & Reed – Royal Blossom Series | Peluncuran: Oktober 24
Sephora adalah komunitas kecantikan yang paling dicintai di dunia, menawarkan pengalaman ritel unik untuk klien yang penuh semangat dan merek kecantikan inovatif, mendorong mereka untuk tidak takut dalam kreativitas dan ekspresi diri.
Konsep revolusioner Sephora menawarkan kepada klien hubungan langsung dengan rangkaian mitra merek yang dikurasi dengan cermat dan terus berubah, menampilkan karya klasik terpercaya, indie kesayangan, favorit baru, dan Koleksi Sephora yang diakui secara kritis.
Editor : M Mahfud
Artikel Terkait