Biodata dan Profil Muhammad Arief Ubaidillah, Kasi Intel Kejari Depok

Mada Mahfud
Muhammad Arief Ubaidillah, Kasi Intel Kejari Depok. Foto: Instagram Kejari Depok/Mada Mahfud

DEPOK, iNews Depok.id Biodata dan profil Muhammad Arief Ubaidillah, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok.

Nama Muhammad Arief Ubaidillah paling banyak disebut media saat berhubungan dengan Kejari Depok. Ini karena dengan jabatan Kasi Intel, Muhammad Arief Ubaidillah yang memiliki wewenang menjawab pertanyaan wartawan.

Biodata dan Profil Muhammad Arief Ubaidillah, Kasi Intel Kejari Depok

Muhammad Arief Ubaidillah secara resmi menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Depok sejak Maret 2023. Ia menggantikan Andi Rio Rahmat yang mendapat promosi menjadi Kasi Investasi Jamintel Kejaksaan Agung RI.

Muhammad Arief Ubaidillah lahir di Jakarta, 10 Oktober 1985.  Sebelum bertugas di Depok, Ubaidillah menjabat Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Kabupaten Tangerang dan Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Pandeglang.

Saat menjadi Kasi Pidum Kejari Kabupaten Tangerang, Ubaidillah menangani kasus dana BOS di SMAN 18 Kabupaten Tangerang yang nilainya mencapai Rp2,57 miliar.

Berpengalaman menangani kasus pendidikan di Kabupaten Tangerang, menjadi bekal Ubaidillah di Depok yang dikenal memiliki banyak sekolah.

Demikian Biodata dan Profil Muhammad Arief Ubaidillah yang saat ini menjabat Kasi Intel Kejari Depok.

Editor : M Mahfud

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network